Download Game Call of Victory v1.7 Mod Apk Terbaru

Call of Victory v1.7

Free Download Game Call of Victory v1.7 MOD APK - Selamat siang sobat kali ini admin akan share sebuah game android apk terbaru yang sang seru tentunya sob yaitu Call of Victory . Call of Victory merupakan game aksi petualang dimana anda sebagai pemimpin sebuah militer yang bertugas melawan tentara lain, Call of Victory Mod Apk ini mempunyai misi anda adalah memperebt daerah kekuasaan musuh anda dan menunjukkan bahwa golongan atau group anda yang terbaik dan terkuat. Nah pastinya sob anda membutuhkan strategi yang sangat baik dalam menghadapi musuh anda bisa saja musuh anda jauh lebih kuat daripada anda.

Fitur Game :
  • Art Strategi dan Wit yang cepat - Berlatarkan si perang dunia II, permainan ini akan menguji kemampuan strategi dan taktis anda saat mengerahkan pasukan anda sendiri. perlu diingat bahwa setiap pasukan mempunyai kemampuan khusus masing-masing. Maka aturlah pasukan anda agar bisa menguasai medan perang
  • Jumlah tentara untuk pertempuran anda - Mengatur dan mengerahkan lebih dari 50 unik pasukan yang berbeda dan otentik dari setiap periode. Di markas anda, anda dapat merekrut jenis pasukan yang kuat (Seperti riflemen, Snipers, pyros, grenadier, rocket soldier, dll) untuk memenangkan perang. Setiap pasukan mempunyai kemampuan khusus dan unik masing-masing. Berperang melawan teman lingkaran anda di Google Game Servide, atau menantang pemain online lain di seluruh penjuru dunia.
  • Perlengkapan bersejarah ada di markas anda - Puluhan kendaraan lapis paja pada masa WW2 (seperti M4 Sherman, M26 pershing, T95, Pz.Kpfw. V Panther,Jagdpanther DLL) dan pasukan udara pendukung (seperti B17 atau JU87, dll) semuanya ada di markas anda. membuka lebih dari 30 Achievment untuk mengupgrade unit anda dan menguatkan pasukan anda. Nikmati koleksi-koleksi yang menarik.
Screenshoot:

Call of Victory v1.7

Call of Victory v1.7

Call of Victory v1.7

Yang baru di v1.7:
  1. Perbaikan bug dan peningkatan keamanan
Apa yang ada di MOD :
  1. Unlimited Coins
  2. Unlimited Crystall
Cara Instal :
  1. Download file dibawah ini
  2. Instal file APK
  3. Mainkan 
Demikian sob ulsan yang share tentang  Call of Victory Apk, tunggu kelanjutannya mengenai game game lainnya yang akan admin sajikan sob semoga artikel ini dapat bermanfaat serta menghibur kalian semua, sekian dan terimakasih atas kunjungannya di blog slametandroid.blogspot.com.

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Call of Victory v1.7 Mod Apk Terbaru"

Posting Komentar