Monkey King Saga MOD APK+DATA Terbaru

Monkey King Saga MOD APK+DATA

Free Download Monkey King Saga MOD APK+DATA  - Halo sahabat pada kesempatan kali ini saya admin blog download slametandroid.blogspot.com akan share sebuah game mod android petualang yang baru yaitu Monkey King Saga MOD APK. Game ini pernah kita jumpai ditelevisi  maupun dvd. jalan ceritanya pun sama dalam permainan ini yaitu mengambil kitab suci. pastinya didalam tengah tengah perjalanan tentu ada halangan yang harus anda selesaikan terlebih dahulu, nah tunjukan aksi anda dalam menghadapi halangan yang menghadang?  langsung saja download game Monkey King Saga ini, tuntaskan misinya.

Fitur Game :
  • Pertempuran Epik: 115 mode pertempuran dan lebih dari 23 peta yang unik untuk membawa Heroes anda mengikuti perjalanan seumur hidup ke barat.
  • Pertempuran Yang Canggih: secara bebas memindahkan Heroes anda dengan menggunakan gerakan sentuh-dan-taruh, dan gunakan tombol aksi (Action Button) untuk menyerang, berubah, mengatur bom, melompat tinggi dan banyak lagi!
  • Musuh Yang Cerdas: Lebih dari 50 monster yang unik, masing-masing dengan kemampuan serangan mereka sendiri, yang dapat Anda tangkap (kuasai), kumpulkan, kembangkan dan naik level setelah mereka menjadi Sekutu anda sendiri!
  • Hadiah Sosial: Meminta bantuan pada teman-teman Facebook Anda untuk mendapatkan bom Heavenly seperti Crushing Buddha Palm, Blizzard, Dewa Kutukan dan lebih banyak lagi, untuk membawakan kekuatan dari surga terhadap musuh anda!
Screenshoot:

Monkey King Saga MOD APK+DATA

Monkey King Saga MOD APK+DATA

Monkey King Saga MOD APK+DATA

  1. Beta Version - unchanged
Apa yang ada di MOD :
  1. Unlimited Gold
  2. Unlimited Gems
Cara Instal :
  1. Download kedua file dibawah ini
  2. Extrak file OBB (Bisa menggunakan aplikasi Zarchiver)
  3. Instal file APK (setelah selesai jangan dibuka dulu)
  4. Taruh file OBB di (SDcard/Android/OBB)
  5. Mainkan
Demikian sob ulasan yang saya share tentang game Monkey King Saga Apk ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat serta megnhibur untuk anda semua, sekian dan terimakasih atas kunjungannya di blog slametandroid.blogspot.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Monkey King Saga MOD APK+DATA Terbaru"

Posting Komentar