DEAD TRIGGER 2 v1.9.5 Apk (Mega Mod) Terbaru

DEAD TRIGGER 2 Apk Mod

Free Download Game DEAD TRIGGER 2 v1.9.5 Apk (Mega Mod) Terbaru - Selamat siang sobat para gamer pada kesempatan kali ini admin blog download slametandroid.blogspot.com akan berbagi sebuah game android terbaru yang bernama DEAD TRIGGER 2 Apk Mod. Game ini merupakan game dari seorang hero yang berperang melawan zombie serta memberantas langsung pada raja zombie biar tidak ada revolusi zombie yang nantinya bisa bertambah banyak.

DEAD TRIGGER 2 ini adalah sebuah game android yang dirilis oleh developper game sehingga dalam versi ini sudah dimodifikasi sehingga anda bisa mendapatkan mega mod atau perlengkapan senjata yang handal. Tampilan gambar dalam game ini juga sudah 3D sehingga memperhalus pandangan anda dalam menatap layar android anda.

Fitur Game :
  • Perjalanan di 10 daerah di berbagai belahan dunia.
  • Jelajahi 30 lingkungan yang unik.
  • Ambil anihilator- favorit Anda Zombie dari 35 jenis senjata.
  • Pergi untuk tindakan di lebih dari 600 skenario gameplay.
  • Berpartisipasi dalam misi global dan menerima hadiah. prestasi lengkap, memenuhi tantangan dan menerima mata uang dalam game eksklusif.
  • Jelajahi hide-out pribadi Anda dan memenuhi maling, Medic, Scientist, Smuggler dan Engineer. NPC ini akan membantu Anda membuka senjata baru yang luar biasa dan gadget.

Screenshoot:

DEAD TRIGGER 2

DEAD TRIGGER 2

Info Game
Title : DEAD TRIGGER 2 Apk
Size : 26 MB || 434 MB
Requires Android : 4.0 and up
Current Version : 1.9.5
Updated : March 29, 2017
Info : Google Play

Sekian dulu sob ulasan tentang game DEAD TRIGGER 2 v1.9.5 Apk (Mega Mod) Terbaru ini, langsung saja mainkan gamenya dan selamat menikamati waktu luang anda, sekian dan terimakasih atas kunjungannya di blog slametandroid.blogspot.com. semoga artikle ini dapat bermanfaat serta menghibur kalian semua.

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DEAD TRIGGER 2 v1.9.5 Apk (Mega Mod) Terbaru"

Posting Komentar