Download Game Need for Speed Most Wanted v1.3.68 APK

Need for Speed Most Wanted

Free Game Download Need for Speed Most Wanted v1.3.68 APK - Selamat sore guys kali ini saya akan share lagi sebuah game androit yaitu Need for Speed Most Wanted v1.3.68. Game Need for Speed Most Wanted v1.3.68 merupakan sebuah game balap mobil dimana kita bisa beradu juga dengan mobil polisi pastinya sangat seru. Dalam Need for Speed Most Wanted v1.3.68 kita bisa mengUpgrade mobil dan juga mengkostum mobil juga sudah tersedia di game NFS Most Wanted ini. Di setiap event, terdapat sekitar 6 hingga 7 perlombaan. Namun di game Need For Speed Most Wanted for Android ini, para pemain tidak bisa langsung memainkannya secara sembarangan. Ada beberapa syarat agar bisa mengikuti lomba tersebut. Salah satunya adalah event yang memiliki jenis dan tipe mobil tersendiri. Praktis mobil Dodge yang disumbangkan tidak bisa digunakan karena dianggap terlalu kencang. Jadi para pemain harus membeli mobil yang sesuai dengan event tersebut.
Sementara untuk urusan grafis, Need For Speed Most Wanted sudah pasti tidak akan mengecewakan para penggunanya. Detail mobil, kota dan juga lingkungan memberikan kesan dan pengalaman yang menarik. Bayangan yang terdapat di mobil jelas lebih realistis dan juga lebih men-detail. Apalagi ketika balapan yang harus saling bertubrukan (nggk bisa bayangin keseruannya guys).

Screenshoot

Need for Speed Most Wanted

Need for Speed Most Wanted

Need for Speed Most Wanted

Need for Speed Most Wanted

Need for Speed Most Wanted

Yang baru di v1.3.68:
  1. Kencangkan sabuk pengaman Anda! Kami telah membuat beberapa perbaikan di belakang layar untuk menjaga permainan Anda tetap berjalan lancar.
Cara Install Need for Speed Most Wanted full version:
  1. Install dulu file.apk yang sebelumnya sudah didownload.
  2. Pindahkan folder data "com.ea.games.nfs13_row" ke "SDCard/Android/data/" atau ke "/storage/emulated/0/Android/data/" atau ke "/storage/sdcard0/Android/data/"
  3. Buka dan mainkan gamesnya.
Nah guys sekian dulu ulasan  Game Need for Speed Most Wanted yang saya shre pada kesaempatan ini. Pasti seru guys cobain aja.
Dibawah ini sudah saya sediakan link untuk mendownload Game Need for Speed Most Wanted tinggal klik aza guys. Selamt bermain guys.

Link Download :

Download Apk | Data

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Need for Speed Most Wanted v1.3.68 APK "

Posting Komentar