Action Launcher 3 Plus Donate v3.5.3 APK


Action Launcher 3 Plus Donate v3.5.3 APK

Free Download Action Launcher 3 Plus Donate v3.5.3 APK - Selamat sore sob kali ini saya akan share sebuah aplikasi terbaru untuk ponsel anda yaitu Action Launcher 3 Plus Donate. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang seperti kayak wallpaper, jadikan layar ponsel anda menjadi menarik dan bagus dengan aplikasi Action Launcher 3 Plus Donate ini layar ponsel anda jadi lebih berwarna mudah disesuaikan dan akses app lebih cepat sehingga kamu akan segera menyukainya.

Fitur yang menonjol antara lain:
  • Quicktheme : memberikan keajaiban dari warna wallpapermu yang secara otomatis memberi tema dan kustomisasi pada seluruh item di layar depanmu
  • Quickbar : sesuaikan kotak pencarian Google di layar atasmu dengan shortcut dan aplikasi pilihanmu.
  • Covers : inovasi pada folder aplikasi di layar depan. Menyentuh sebuah Cover akan memuat aplikasi pilihan, dan mengusap keatas pada Cover akan membuka folder tersembunyi yang sebelumnya sudah kamu sesuaikan.
  • Shutters : Usap sebuah shortcut aplikasi di layar depan untuk langsung membuka widget-nya. Shutter memberikan jalan pintas untuk melihat pesan masuk atau linimasa Facebook tanpa membuka aplikasi.
  • Quickdrawer : Daftar aplikasimu dari A sampai Z. Kamu juga dapat menyembunyikan aplikasi yang tidak ingin ditampilkan.
  • Gunakan icon packs, kustomisasi ukuran dan pilihan icon serta mengganti nama aplikasi. Dan banyak lagi.
  • Mendukung berbagai ukuran handset dari telepon, phablet, dan tablet.
 Screenshoot


 Demikian sob ulasan yang saya share tentang Action Launcher 3 Plus Donate, semoga bermanfaat unutk anda semua sekian dan terimakasih.

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Action Launcher 3 Plus Donate v3.5.3 APK "

Posting Komentar