Download Game Max Steel v1.4.1 MOD APK+DATA

Game Max Steel v1.4.1

Free Download Game Max Steel v1.4.1 MOD APK+DATA - Nah guys kali ini saya akan share sebuah game terbaru yaitu Game Max Steel. Game ini merupakan game aksi yang dirilis oleh developer chillinggo, game ini mempunyai kualitas grafik yang cukup bagus dan gameplay yang menarik. Max dan Steel adalah sebuah tim Turbo yang terdiri dari satru remaja dan satu alien, keduanya merupakan pahlawan yang berbakat. Bersama-sama mereka menjadi salah satu superhero turbofield yang tak terhentikan untuk membela bumi dari Miles Dredd yang berbahaya dan menyeramkan. Sebuah kekuatan jahat telah muncul di daerah Copper Canyon, jika miles dredd bisa mendapatkanya maka akan terjadi hal yang tidak diinginkan. Tugas anda yaitu untuk mengalahkan miles dredd agar kedamaian bumi tetap terjaga.
Kerahkan semua kemampuan anda dalam menghadapi musuh anda, karena untuk melindungi bumi supaya tetep menjadi utuh. Nah game ini sangat seru guys. Kita jadi superhero keren kan, anggap ini anda sendiri yang mengalami gimana rasanya jadi superhero. Oke guys buatlah strategi dulu untuk menghadapi musuh anda, bisa saja musuh anda lebih kuat daripada anda. sampek gak kebayangan keseruannya.

Fitur game Max Steel :
  • Melawan robot Dreddnaught dan pergi berhadapan dengan Boss/Raja yang besar.
  • Gunakan Steel Turborang dan Turbo Pulse untuk menambah kekuatan dan kecepatan.
  • Kumpulkan Ultralinks aktif yang misterius di seluruh permainan untuk membuka konten eksklusif di www.maxsteel.com
  • Upgrade ke level MAX! - Habiskan "Research Chips" yang anda kumpulkan selama misi untuk mengupgrade Kekuatan Maximal dan untuk membuka keahlian baru
Screenshoot

Game Max Steel v1.4.1
Game Max Steel v1.4.1
Game Max Steel v1.4.1

Apa yang ada di MOD :
  1. Mod Chip
Cara Instal :
  1. Extrak file OBB (Bisa menggunakan aplikasi Zarchiver)
  2. Instal file APK (setelah selesai jangan dibuka dulu)
  3. Taruh file OBB di (SDcard/Android/OBB)
  4. Mainkan
Demikian guys Game Max Steel v1.4.1 yang saya share pada kesempatan kali ini. Dibawah ini sudah saya sediakan link untuk mendownload tinggal klik za guys, selamat bersenang senang guys.

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Max Steel v1.4.1 MOD APK+DATA "

Posting Komentar