Download Game Trial Xtreme 4 Mod APK Data v1.7.5 Terbaru

Game Trial Xtreme 4 v1.6.2

Free Download Game Trial Xtreme 4 v1.6.5 MOD APK+DATA - selamat siang sob kali ini admin akan share sebuah game android terbaru balap motor yang sangat seru dan menarik. Dalam Game Trial Xtreme 4 ini anda bisa balap motor dengan mengikuti turnamen multiplayer or singgle player dan pastinya membuat anda ketagihan sob, Kerahkan kemampuan anda dalam balapan jangan sampe anda jatuh kalok tidak anda akan tertinggal jauh dengan lawan anda dan pastinya sangat sulit untuk merebutkan posisi pertama. Bersainglah bersama teman-teman anda dan buktikan bahwa anda adalah pembalap yang terbaik.

Pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan game Trial Xtreme yang merupakan game dari tahun 2012 ini sudah merilis 4 seri dan pada seri ke 4 membawa fitur dan kelebihan yang bisa sobat nikmati . Lewat developer Deemedya , Trial Xtreme 4 di buat dengan sangat baik dari segi grafis maupun gameplay . Nah berbicara soal grafis , segi inilah yang menjadi menonjol pada game Trial Xtreme 4 karna pada seri ke 4 deemedya lebih memolesnya sehingga grafis begitu halus dan setiap sudut dalam game ini terlihat jelas.

Selain grafis yang epic , pada seri ke 4 kita bisa menikmat pertarungan 1 vs 1 yang mana mode tersebut tidak bisa kalian dapatkan pada Trial Xtreme seri sebelumnya . selian itu masih ada 2 mode lagi yang bisa kalian nikmat pada Trial Xtreme 4 , nah untuk tantangan sendiri ada banyak pada versi terbaru ini sekita ada 70an tantangan yang bisa kalian selesaikan .  Oh iya disini kita juga bisa mengupgrade kendaraan mulai spare part agar lebih joshh jadi saat lawan player lain bisa menang apa lagi game yang admin bagikan ini sudah di modifikasi jadi setiap onderdil sudah di terbuka.

Description:

In Game Trial Xtreme 4 is you can race motorcycles with tournament multiplayer or singgle player and definitely makes you addicted to sob, Muster your skills in the race do not let you fall Kalok not you will be left far behind your opponent and certainly very difficult to compete for first position , Compete with friends you and prove that you are the best racer.

Definitely not already familiar with the game Trial Xtreme is a game of the year 2012 is already released 4 series and the fourth series to bring the features and advantages that can mate enjoy. Through Deemedya developer, Trial Xtreme 4 is made very well in terms of graphics and gameplay. Well talk about graphics, this aspect that became prominent in the game Trial Xtreme 4 because the series to four deemedya more polished so smooth and the graphics so every corner in this game is clearly visible.

In addition to the epic graphic, the series 4 we can menikmat fight 1 vs 1 in which the mode can not you get on Trial Xtreme series before. selian there are two modes more could favor the Trial Xtreme 4, well to the challenge itself there are many in this latest version About a No 70 challenges that you can solve. Oh yes, here we can also upgrade the vehicle begins to be more joshh spare part so when your opponent is another player can win any games for the admin of this share has been modified so all parts are already open.

  • ARENA TURNAMEN YANG EKSTRIM - Berpacu dengan pengendara lain dari negara Anda atau di seluruh dunia dan memenangkan uang tunai atau hadiah lain yang menakjubkan.
  • DUEL YANG EXTREME - Ingin mendapatkan uang yang lebih banyak? Dalam arena duel Anda bisa bertaruh dengan pengendara lain dan melipatgandakan uang Anda.
  • KURSUS EXTREME - Grafis 3D yang luar bisa, yang akan membuat anda terkagum-kagum
  • DEALS SPONSOR - Membuktikan diri anda sebagai pembalap top untuk mendapatkan uang tunai dari sponsor saat berpacu di arena.
  • TINGKATKAN KEMAMPUAN MOTOR ANDA ; Meningkatkan kemampuan motor anda agar menjadi lebih ganas di arena, dan modiflah bodinya agar terlihat lebih menarik.
  • SWAG! - Lengkapi sepeda motor anda dengan banyak suku cadang yang tersedia.
Screenshoot

Game Trial Xtreme 4 v1.6.2

Game Trial Xtreme 4 v1.6.2

Game Trial Xtreme 4 v1.6.2
Trial Xtreme

Fitur Mod:

  • All Bikes, Customize Unlocked.
  • All Bikes Upgraded to Maximum Values.
  • All levels Unlocked.
  • Coins Reward Increased {for competitions}.
  • Ads removed.

Demikian sob ulasan yang admin share tentang Game Trial Xtreme 4 v1.6.2 MOD APK+DATA ini, semoga artikel ini dapat menghibur anda semua, sekian dan terimakasih atas kunjungannya di www.sonydownload.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Trial Xtreme 4 Mod APK Data v1.7.5 Terbaru"

Posting Komentar