Download Game Zenonia 4 v1.1.7 Mod Apk Terbaru

Zenonia 4 Apk Mod

Free Download Game Zenonia 4 v1.1.7 MOD APK - Selamat siang sobat pada kesempatan kali ii saya akan share sebuah game mod android terbaru untuk ponsel anda yaitu Zenonia 4 Mod Apk. Game ini merupakan game petualang yang sangat seru sekali dimana dalam Zenonia ini berceritakan tentang keadaan dunia yang sedang dalam bahaya, karena muncul sebuah kerajaan kuno yang sangat mengancam. Namun jangan hawatir sob tugas anda disini menyelematkan dunia dari kerajaan kuno tersebut. Anda sebagai superhero disini jadi jangan takut sob untuk melawannya. Disetiap hero mempunyai kekuatan khusus, Upgrade hero anda supaya menjadi lebih kuat.

Fitur game Zenonia 4:
  • Jelajahi dunia openworld dalam grafik HD yang hidup., sekarang hadir dengan visual spektakular dan animasi terkemuka yang dioptimalkan untuk display berkualitas tinggi.
  • Menjadi sebuah kekuatan yang layak diperhitungkan - melepaskan pukulan kombo yang kuat dan skill penghancuran dengan efek ledakan dan aura yang luar biasa.
  • Memilih strategi terbaik dan melengkapi slayer, blader, ranger, atau Druid Class Hero anda dengan pilihan armor, senjata, dan item yang tak terhitung.
  • Level Up melebihi Normal, Hard dan Hell Mode. Menguasai sistem sync peri dan memusnahkan ratusan monster biasa sampai monster legendaris.
  • Menghadapi Asincron PvP online dengan sistem 2-on-2 arena pertempuran atau bersaing si zona abyss untuk mendapatkan loot.
  • Mengumpulkan efek boosting title agar anda mengetahui lebih dalam rahasia karakter tercinta Zenonia.
Screenshoot:

Zenonia

Zenonia

Zenonia

Yang baru di v1.1.7:
  1. Perbaikan bug kecil
Apa yang ada di MOD :
  1. Mod Point
  2. Mod Attack
  3. Mod Skill
Cara Instal :
  1. Download file dibawah ini
  2. Instal file APK
  3. Mainkan
Demikan sob ulasan tentang  Zenonia 4 Apk ini, Silahakan download melalui link dibawah ini gampang kok tinggal klik aja. gratis sob. Semoga bermanfaat untuk anda semua dan terimakasih.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Zenonia 4 v1.1.7 Mod Apk Terbaru"

Posting Komentar