Download Game Gangstar Rio City of Saints v1.1.7b Apk Data Terbaru

Gangstar Rio City of Saints Apk Mod

Free Download Game Gangstar Rio City of Saints Apk Data Terbaru - Selamat malam sobat pada kesempaan kali ini saya admin slametandroid.blogspot.com membagikan sebua game android terbaru yaitu Game Gangstar Rio City of Saints Apk. Game ini merupakan game yang bergenre Action, Adventure. Dimana dalam game ini terdapat beberapa geng. dimna dalam sebuah game memiliki misi atau masalah terhadap geng yang laen. Ngomong ngomong soal geng wah pastinya sangat rame dan banyak sekali sekali sob anggotanya, wah gk kebayang ya klo nantinya antar geng saling berselisih. Anda sebagai gamer harus coba nie sob, pasti sangat menantang dan menegangkan sob,

Screenshoot:

Game Gangstar Rio City of Saints APK

Game Gangstar Rio City of Saints APK

Game Gangstar Rio City of Saints APK

Yang baru di v1.1.7b:
  1. Minor bug fixes.
Cara Instal:
  1. Download semua file dibawah ini, kemudian di extract
  2. Install file .apk (jangan dibuka dulu)
  3. Pindahkan folder data "com.gameloft.android.ANMP.GloftG4HM" ke "sdcard/Android/obb/" (ingat, yang dipindahkan itu folder bukan file obb-nya. terkadang banyak orang tidak bisa memainkan games karena salah dalam memindahkan data dari games tersebut. Dan bila belum ada folder obb di ponsel android kalian, kamu bisa membuatnya sendiri secara manual di SDcard/Android/buat folder obb disini.).
  4. Buka games-nya
  5. Enjoy with play this games bro!!!
Demikian sob ulasan yang saya share tentang Game Gangstar Rio City of Saints APK ini, semoga bermanfaat untuk anda semua, selamat bermain ria, sekian dan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Gangstar Rio City of Saints v1.1.7b Apk Data Terbaru"

Posting Komentar