Mobius of Magic versi Terbaru Apk

Mobius of Magic versi Terbaru Apk


Download Game Mobius of Magic versi Terbaru Apk - Selamat pagi sobat sonydownload.com pada kesempatan kali ini admin akan share sebuah game terbaru yaitu Mobius of Magic versi Terbaru Apk. Seru, Menegangkan dan membuat khawatir sob Knp? Langsung saja sudah sob mainin game ini biar anda gk penasaran, download melalui tautan dibawah ini.

Fitur Game :
  • Bermain sebagai magang Bertuah di tua-sekolah RPG petualangan epik dibawa ke zaman modern.
  • Kunjungi lokasi sangat kerajinan tangan: Dari gua yang gelap dan hutan kuno, untuk yang belum dijelajahi pegunungan yang selalu hujan dan kota flamboyan.
  • Menghancurkan musuh Anda sendiri atau dengan bantuan makhluk mistis disebut Familiar dan mengungkap cerita di balik Dragon Fang.
  • Pikirkan memerangi turn-based yang bosan lambat-mondar-mandir? Pikir lagi! Melawan lawan Anda dengan sistem tempur turn-based dalam dan dinamis khusus dirancang untuk perangkat layar sentuh.
  • Bertemu dengan karakter yang unik dan belajar lebih dari 20 mantra yang berbeda dari mereka: alkemis, Dukun, Elementalists dan Summoners hanya beberapa dari mereka.
  • Tidak ada di dalam App pembelian atau waktu tunggu! Setelah Anda membeli permainan, Anda bisa menikmati seluruh pengalaman. Sama seperti di masa lalu.
Screenshoot

Mobius of Magic versi Terbaru Apk

Mobius of Magic versi Terbaru Apk

Mobius of Magic versi Terbaru Apk

Yang baru di Versi ini :
  1. File ekspansi tidak lagi memberikan kesalahan di awal
  2. Ditambahkan dukungan untuk perangkat DPI tinggi
Demikian sob ulasan yang admin share tentang game  Mobius of Magic versi Terbaru Apk ini, semoga dapat menghibur anda sob, sekian dan terimakasih.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobius of Magic versi Terbaru Apk"

Posting Komentar