Wild Blood Full Apk Data + MOD Terbaru

Wild Blood Full Apk Data + MOD Terbaru


Download Game Wild Blood Full Apk Data + MOD Terbaru - Selamat pagi sobat sonydownload.com selanjutnya admin akan share sebuah game yang menarik sekaligus yang terbaru sob yaitu Wild Blood Full Apk Data + MOD Terbaru. Game ini hampir sama dengan sosok King Arthur, Cuma jalan ceritnya beda sob. Di Wild Blood Full Apk Data + MOD Terbaru anda diberikan atau disediakan 3 senjata yaitu Pedang, kapak, dan juga juga busur anda bisa mengupgrade karakter sekaligus senjata anda bila memang point anda mencukupi. Sayangnya ugprade skill dan senjata dibutuhkan uang untuk membelinya. Bukan skill point. Game Wild Blood ini memang memiliki tampilan grafis yang sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Tampilan grafis sangat tajam dan mirip dengan Infinity Blade II. Apalagi di game ini pengguna bisa berjalan secara bebas. Wild Blood bisa dimainkan di semua perangkat meski ponsel tidak disupport resolusi 720p.
Yang menarik lagi adalah aneka mode permainan yang bisa dimainkan di sini. Mulai dari single player lalu multi player yang terdapat Team Deathmatch dan Capture The Flag yang bisa dimainkan bersama teman-teman secara online. Sebelumnya admin sudah share mengenai game terbaru yaitu Chess Mobile Pro APK Terbaru.

Screenshoot
Wild Blood Full Apk Data + MOD Terbaru

Wild Blood Full Apk Data + MOD Terbaru

Wild Blood Full Apk Data + MOD Terbaru

Yang baru di versi ini :
  1. Dukungan untuk Android Lollipop.
  2. Berbagai perbaikan bug.
Demikan sob ulasan yang admin share tentang game Wild Blood Full Apk Data + MOD Terbaru ini, semoga dapat menghibur anda semua, sekian dan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wild Blood Full Apk Data + MOD Terbaru"

Posting Komentar