Download Film Avengers 2 Age of Ultron (2015) BluRay + Subtitle

Free Download Avengers 2 Age of Ultron (2015) BluRay + Subtitle - Selanjutnya admin akan share film yang berjudul Film Avengers 2 Age of Ultron (2015), yang sangat seru dan terkesima bila anda menontonnya. Bila anda suka dengan filmnya langsung saja download dibawah ini secara gratis.

Film Avengers 2 Age of Ultron

Sinnopsis :

Tony Stark (Robert Downey Jr) masih belum lepas dari sikap ambisius miliknya, dan kali ini sang Iron Man mencoba untuk menciptakan sebuah program yang lebih besar dan lebih kuat dari Jarvis. Celakanya proyek yang menggunakan tongkat milik Loki itu hanya ia lakukan bersama Hulk (Mark Ruffalo), sehingga ketika sedang santai seusai pesta Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Black Widow (Scarlett Johansson), Hawkeye (Jeremy Renner) dan anggota tim lainnya sangat terkejut ketika sosok misterius hasil proyek tadi bernama Ultron (James Spader) menghampiri mereka dan mengatakan siap untuk melindungi kedamaian dunia namun cara pertama yang ingin ia lakukan adalah dengan memusnahkan The Avengers.
Setelah bahan dasar vibrarium didapat, Ultron dan si kembar memaksa Dr Helen Cho untuk membuat tubuh baru untuk Ultron. Gabungan dari teknologi temuan DrCho, vibranium dan permata di tongkat loki bisa membentuk tubuh sempurna Ultro yang tak terkalahkan. Ketika Ultron mulai memasukkan dirinya ke tubuh itu, Wanda melihat tujuan Ultron adalah untuk menghancurkan dunia. Si kembar memutuskan bergabung dengan para Avengers untuk merebut tubuh baru diciptakan Ultron. Mereka berhasil merebutnya dan mengirim ke Tony Stark. Sekali lagi, atas nama perdamaian, Tony Stark mengupload Jarvis ke dalam tubuh tersebut. Para Avengers sempat saling berselisih. Kali ini Tony Stark didukung Thor yang mengetahui permata di tongkat Loki adalah satu dari 7 permata infinite di dunia. Penciptaan robot ini bagian dari visi yang dilihat oleh Thor. Robot baru ini bernama Vision. Setelah yakin Vision di pihak mereka, para Avengers dan sekutu baru segera berangkat ke Sokovia kembali untuk menggagalkan rencana Ultron menghancurkan dunia.



Info Film:

Genre : Action | Adventure | Sci Fi | Thriller
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 360p
Durasi: 2 Jam - 21 Menit - 18 Detik
Ukuran: 400 mb


Avengers Age of Ultron (2015) BluRay Full Movie Subtitle Indonesia

720p (1.3GB)

360p (500MB) Medium Quality

360p (400MB) Low Quality

Subtitle

Avengers Age of Ultron (2015) WEB-DL Full Movie Subtitle Indonesia

720p (900MB)

360p (380MB)

Subtitle 
Indonesia | more

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Avengers 2 Age of Ultron (2015) BluRay + Subtitle"

Posting Komentar