Film Yakuza Apocalypse 2015 Subtitle Indonesia

Free Download Film Yakuza Apocalypse 2015 Subtitle Indonesia - Selamat malam sob kali ini admin Download Film akan mebagikan sebuah Film Action yang sangat keren dan menarik, film ini merupakan Film Terbaru 2015 yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu oleh seorang produser ternama, nama film ini adalah Yakuza Apocalypse.
Yakuza Apocalypse 2015
 
Informasi Movie
Released : 9 October 2015 (USA)
Country : Japan
Language : Japanese
Genre : Action
Director : Takashi Miike
Writers : Yoshitaka Yamaguchi (screenplay)
Starcast : Yayan Ruhian, Rirî Furankî, Mio Yûki | See full cast and crew »

Sinopsis Movie
Akira (Hayato Ichihara) sangat mengagumi seorang yakuza yang paling kuat, Genyo Kamiura (Lily Franky). Genyo telah berkali-kali menjadi sasaran tapi tidak pernah mati sehingga dia disebut sebagai orang yang tak terkalahkan.

Karena Genyo, Akira memutuskan untuk masuk kedunia yakuza. Teman-temannya di dalam kelompok yakuza hanya memperlakukan dirinya seperti orang bodoh. Akira bahkan tidak bisa mendapatkan tato karena kulitnya yang sensitif.

Kenyataan di dunia yakuza tidak seperti harapannya hanya membuat dirinya kecewa. Suatu ketika, seorang pembunuh internasional (Yayan Ruhian) dikirim untuk membunuh Genyo dan pembunuh itu hanya mengetahui bahwa Genyo adalah seorang vampir.
Trailer Movie
Sekian ulasan dari admin tentang Download Film Terbaru yang berjudul Film Yakuza Apocalypse 2015 Subtitle Indonesia. Semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya.

Link Download

Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Yakuza Apocalypse 2015 Subtitle Indonesia "

Posting Komentar