Forget Me Not (2015) BluRay + Subtitle

Free Download Movies Forget Me Not (2015) BluRay + Subtitle | sonydownload.com - Selamat pagi sob, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi sebuah film terbaru yang bernama Forget Me Not (2015) BluRay + Subtitle.

Forget Me Not (2015) BluRay

Sinopsis :

Forget Me Not bercerita tentang Murid SMA Senior Takashi (diperankan Murakami Nijiro) yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang gadis bernama Azusa (diperankan Hayami Akari) dan kemudian mereka mulai berkencan.

Suatu hari, Azusa membuat pengakuan yang aneh dengan mengatakan kepada Takashi bahwa setiap orang termasuk keluarganya akan lupa tentang dia selang beberapa jam setelah bertemu.

Pada awalnya Takashi tidak percaya apa yang dikatakan Azusa, tapi seiring waktu berjalan, Takashi mulai menyadari bahwa ia mulai melupakan rincian waktu yang mereka habiskan bersama. Mengetahui hal itu, ia kemudian membuat sebuah catatan untuk mendokumentasikan waktu mereka bersama-sama sehingga ia tidak lupa. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?


File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 360p
Durasi: 1 Jam - 32 Menit - 42 Detik
Ukuran: 241 mb

Demikian sob ulasan yang admin share tentang Movies Forget Me Not (2015) BluRay + Subtitle, Semoga film ini dapat menghibur anda semua, sekian dan terimakasih.

Link Download Forget Me Not (2015) BluRay

Link Download Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Forget Me Not (2015) BluRay + Subtitle"

Posting Komentar