Knock Knock (2015) WEB-DL + Subtitle

Free Download Movies Knock Knock (2015) WEB-DL + Subtitle | www.sonydownload.com - Selamat malam sob pada kesmpatan kali ini admin akan brbagi sebuah film terbaru yang berjudul Knock Knock (2015) WEB-DL + Subtitle.

Knock Knock (2015) WEB-DL + Subtitle

Sinopsis :

Knock Knock bercerita tentang seorang pria yang sudah menikah (diperankan oleh Keanu Reeves), menemukan hidupnya berantakan ketika dua gadis muda muncul secara tiba-tiba di rumahnya.

Kisah bermula ketika, Evan (Reeves) harus tinggal dirumah untuk menyelesaikan pekerjaannya, sementara istri dan kedua anaknya pergi liburan ke pantai. Ditengah hujan lebat, dia mendapati pintu rumahnya adanya yang mengetuk. Saat ia buka, ia mendapati dua gadis cantik (Ana De Armas dan Lorenza Izzo) berdiri kedinginan di depan pintu rumahnya.

Mereka basah kuyup, dan meminta izin kepada Evan untuk masuk ke dalam rumahnya. Awalnya, ia meminta izin untuk mengeringkan badan mereka dan meminjam telepon. Tapi pada kenyataannya, keduanya justru memiliki niat jahat yang tidak diketahui oleh Evan.


Genre
Mystery | Thriller
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 360p
Durasi: 1 Jam - 39 Menit - 46 Detik
Ukuran: 260 mb

Demikian sob ulasan mengenai film yang berjudul Knock Knock (2015) WEB-DL + Subtitle ini, semoga artikel tentang film ini dapat mengibur anda semua, sekian dan terimakasih.

Link Download Movies Knock Knock (2015) WEB-DL 

Link Download Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Knock Knock (2015) WEB-DL + Subtitle"

Posting Komentar