Mission Impossible - Rogue Nation (2015) HDRip + Subtitle

Free Download Movies Mission Impossible - Rogue Nation (2015) HDRip + Subtitle Gratis | www.sonydownload.com - Selanjutnya admin akan berbago film terbaru yang berjudul Mission Impossible - Rogue Nation (2015) HDRip + Subtitle. Sebelumnya admin sudah share tentang film Tomorrowland (2015) BluRay + Subtitle.

Mission Impossible - Rogue Nation (2015) HDRip

Sinopsis :

Di film yang kelima ini sepertinya Mission: Impossible mencoba memberikan sesuatu yang “segar” dengan formula lama miliknya, tidak hanya sekedar menaikkan masalah dari IMF menuju CIA namun juga membawa taruhan menuju level yang lebih tinggi. Hal seperti ini pasti pernah kamu temukan sekarang ini dimana ketika menyaksikan karakter utama menghadapi bahaya tapi anehnya kamu yakin ia akan mampu melewatinya. Nah, Mission: Impossible – Rogue Nation coba membawa penontonnya kedalam ketegangan yang membuat mereka waspada apakah Tom Cruise mampu melewatinya, menjadi sebuah popcorn movie berisikan ketegangan mengasyikkan, seperti sedang menyaksikan Kingsman berkencan dengan Furious 7 dan Mad Max. Another 2015 action extravaganza.

Dikarenakan berbagai alasan, Direktur CIA, Alan Hunley (Alec Baldwin), berencana untuk menutup Impossible Missions Force. Hal tersebut meninggalkan IMF dibawah tekanan besar ketika mereka sedang melakukan pencarian informasi sensitif pada sebuah kelompok bernama Syndicate yang dipimpin oleh seorang pembunuh, Solomon Lane (Sean Harris). Tidak hanya berada dalam kondisi terisolasi dari timnya Benji Dunn (Simon Pegg), William Brandt (Jeremy Renner), dan Luther Stickell (Ving Rhames), Ethan Hunt (Tom Cruise) juga dipaksa mengambil keputusan berbahaya dengan kehadiran Ilsa Faust (Rebecca Ferguson), agent asal Inggris dengan agenda utama yang ambigu.


Genre
Action | Adventure | Thriller
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 360p
Durasi: 2 Jam - 11 Menit - 34 Detik
Ukuran: 335 mb

Demikian sob ulasan mengenai film yang berjudul Mission Impossible - Rogue Nation (2015) HDRip + Subtitle ini, semoga artikel tentang film ini dapat menghibur anda semua, sekian dan terimakasih.

Link Download Mission Impossible - Rogue Nation (2015) HDRip

Link Download Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mission Impossible - Rogue Nation (2015) HDRip + Subtitle"

Posting Komentar