Suara Kicau Burung Si Raja Teler Anis Merah

Anis Merah

Free Download Suara Burung Kicau Si Raja Teler Anis Merah Gratis | sonydownload.com - Selamat malam sob, pada kesempatan kali ini admin aka berbagi sebuah kicauan burung yang sudah sangat terkenal dan banyak digemari bagi pecinta burung kicau yaitu Suara Kicau Burung Si Raja Teler Anis Merah.
Burung yang bernama Anis Merah ( AM ) atau biasa disebut Punglor Merah ini mempunyai nama latin Zoothera Citrina. Burung ini sangat populer didunia kicau khususnya di tanah air, dengan ciri khasnya yang berkicau dengan bergaya teler seperti orang mabuk. Burung Anis Merah ini mampu memikat penggemarnya karena keunikannya.

Membedakan Anis Merah Jantan dan Betina.

Sangat sulit sekali membedakan Burung Anis Merah jantan dan betina karena burung ini termasuk burung Monomofik, yaitu mempunyai kesamaan warna dan fisik antara jantan dan betina. Namun ada juga mitos yang mengatakan bahwa Burung Anis Merah Jantan warnanya lebih tegas dan terang dibandingkan Burung Anis Merah Betina. Tetapi ini bersifat relatif yakni tidak 100% benar. Atau juga bisa dengan memegang atau meraba agian kloakanya atau tulang supitnya, jika supitnya lancip dan rapat bisa dipastikan kalok burung itu jantan dan jika tulang supitnya agak renggang, lembek dan lebar maka itu adalah burung betina.

Si Raja Teler Anis Merah

Demikian sob ulasan tentang Suara Kicau Burung Si Raja Teler Anis Merah ini, semoga info dan suara urung ini dapat bermanfaat untuk anda semua, sekian dan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suara Kicau Burung Si Raja Teler Anis Merah"

Posting Komentar