Tomorrowland (2015) BluRay + Subtitle

Free Download Movies Tomorrowland (2015) BluRay + Subtitle Gratis | www.sonydownload.com - Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi sebuah film terbaru yang berjudul Tomorrowland (2015) BluRay + Subtitle.

Tomorrowland (2015) BluRay + Subtitle

Sinopsis :

Adegan kemudian melompat ke 45 tahun ke belakang di mana Frank Walker kecil (Thomas Robinson) tengah bersemangat mendafatarkan jet pack dari penyedot debu buatannya untuk ikut kontes di ajang pameran teknologi dunia yang diselengarakan di Disneyland. Di sini, Frank bertemu dengan gadis kecil misterius beraksen Inggris, Athena (Raffey Cassidy) yang akan merubah hidupnya.

Kembali ke masa kini, ada Casey (Britt Robertson) putri dari teknisi NASA di Texas yang tengah sibuk melakukan sabotase kepada alat-alat berat yang hendak menghancurkan mimpinya. Usahanya mungkin terasa sia-sia sampai ia mendapatkan sebuah pin berlogo huruf “T” ajaib di mana ketika disentuh mampu membawanya ke sebuah tempat asing di masa depan yang nantinya mempertemukannya dengan Frank Walker tua (George Clooney).


Genre
Action | Adventure | Mystery | Sci Fi
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 360p
Durasi: 2 Jam - 10 Menit - 03 Detik
Ukuran: 353 mb

Demikian sob ulasan mengenai film yang berjudul Tomorrowland (2015) BluRay + Subtitle ini, semoga artikel yang admin share tentang film ini dapat menghibur anda semua, sekian dan terimakasih.

Link Download Movies Tomorrowland (2015) BluRay

Link Download Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tomorrowland (2015) BluRay + Subtitle"

Posting Komentar