Vacation (2015) BluRay + Subtitle

Free Download Movies Vacation (2015) BluRay + Subtitle Gratis | www.sonydownload.com - Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi seuah film terbaru yang berjudul Vacation (2015) BluRay.


Sinopsis :

Rusty Griswold (Ed Helms) yang merupakan seorang pilot yang sangat mencintai keluarganya merasa iri dengan liburan yang dilakukan oleh sahabatnya. Oleh karena itu Griswold memutuskan untuk membawa keluarganya, istrinya, Debbie (Christina Applegate), dan dua putra, James (Skyler Gisondo) dan Kevin (Steele Stebbins), untuk berlibur ke Walley World di California, melintasi negara menggunakan jalur darat.

Celakanya isi dari perjalan itu selalu saja berakhir salah bagi Griswold, dari kunjungan ke adik Rusty, Audrey (Leslie Mann), dan suaminya Stone Crandall (Chris Hemsworth), hingga rintangan dan tragedi lain mencoba menggagalkan misi utama mereka, membuat keluarga Griswold tersesat di Amerika.


File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 360p
Durasi: 1 Jam - 39 Menit - 02 Detik
Ukuran: 251 mb

Demikian sob ulasan mengenai movies yang berjudul Vacation (2015) BluRay + Subtitle ini, semoga artikel ini dapat menghibur anda semua, sekian dan terimakasih, selamat menoonton.

Link Download Movies Vacation (2015) BluRay

Link Download Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vacation (2015) BluRay + Subtitle"

Posting Komentar