WhatsApp Messenger Apk Terbaru 2015 Gratis

WhatsApp Messenger Apk Terbaru 2015 Gratis


Selamat pagi sobat sonydownload.com pada kesempatan kali admin akan berbagi aplikasi terbaru yang sudah diperbarui versinya untuk ponsel android anda yang bernama WhatsApp Messenger.

Beberapa fitur dari whatsapp :
  • Aplikasi ini memiliki fitur yg bisa dibilang komplit, karena selain bisa untuk berkirim pesan teks, kita juga bisa berkirim gambar/foto, video dan audio, kita juga bisa berkirim lokasi GPS via hardware GPS atau Gmaps.
  • Aplikasi messenger ini terintegrasi kedalam sistem, layaknya sms. Kita dapat menerima pesan tanpa perlu membuka aplikasi terlebih dahulu.
  • Aplikasi ini memiliki status pesan yg berupa tanda, yaitu : Jam merah untuk proses loading, tanda centang hijau jika pesan terkirim ke jaringan, tanda centang hijau double jika pesan sudah terkirim ke teman chat dan silang merah jika pesan gagal.
  • Aplikasi ini memiliki fasilitas Broadcast dan Group Chat. Dimana dengan fasilitas Broadcast kita dapat mengirim pesan ke banyak pengguna, sedangkan fasilitas Group Chat dapat kita gunakan untuk mengirim pesan ke anggota sesama komunitas.
  • Aplikasi ini tidak memerlukan login dan loading contact/avatar, sehingga dapat menghemat penggunaan Bandwidth.
  • Aplikasi ini dapat dimatikan dan hanya aktif jika ada pesan masuk, sehingga bisa menghemat baterai.
Aplikasi WhatsApp Messenger penggunaanya leibih ringan da untuk mengirimkan foto jauh lebih cepat dibandingkan versi sebelumnya., untuk pengiriman gambar juga tidak perlu dikompress dan tidak perlu menggunakan kuota. Jadi lebih nyaman untuk infi atau kontak dengan jarak jauh, bahkan untuk menggunakan WhatsApp call suaranya pun lebih jernih dan tidak lamban seperti menerima telpon. Jangan leawatkan juga tentang aplikasi terbaru dengan tampilan yang berbeda dari WhatsApp Messenger seperti Whatsapp Beta 7 Mod THEME WHITE & BLACK Apk Terbaru 2015 dan WhatsApp M3.5 APK MOD (ANTI-BAN) Terbaru 2015.

Fitur Tambahan :

  • NO ADDITIONAL FEES: WhatsApp uses your phone’s Internet connection (4G/3G/2G/EDGE or Wi-Fi, as available) to message and call friends and family, so you don’t have to pay for every message or call.*
  • MULTIMEDIA: Send and receive photos, videos, and Voice Messages.
  • WHATSAPP CALLING: Call your friends and family using WhatsApp for free, even if they’re in another country. WhatsApp calls use your phone’s Internet connection rather than your cellular plan’s voice minutes.* (Note: you can’t access 911 and other emergency service numbers through WhatsApp).
  • GROUP CHAT: Enjoy group chats with your contacts so you can easily stay in touch with your friends or family.
  • WHATSAPP WEB: You can also send and receive WhatsApp messages right from your computer’s browser.
  • NO INTERNATIONAL CHARGES: There’s no extra charge to send WhatsApp messages internationally. Chat with your friends around the world and avoid international SMS charges.
  • SAY NO TO USERNAMES AND PINS: Why bother having to remember yet another username or PIN? WhatsApp works with your phone number, just like SMS, and integrates seamlessly with your phone’s existing address book.


Screenshoot

WhatsApp Messenger

WhatsApp Messenger

Yang baru di v2.12.370 :
  1. Per chat custom notification settings and mute
  2. Mark chats as unread or read
  3. Added new emoji. You can also tap and hold on some emoji to choose a different color.
  4. When receiving a contact card, you can now quickly message or save the contact if they’re on WhatsApp
  5. Lower the data usage used during WhatsApp calls in Settings => Chats and Calls
  6. Language support for Urdu and Bengali
Demikian sob ulasan yang admin share tentang aplikasi WhatsApp Messenger ini, semoga artikel yang admin share dapat bermanfaat untuk anda semua, sekian dan terimakasih.

Link Download :

Single Link | Mirror

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WhatsApp Messenger Apk Terbaru 2015 Gratis"

Posting Komentar