WWE Immortals Apk Terbaru

WWE Immortals Apk Terbaru


Download Game WWE Immortals Apk Terbaru - Halo sobat sonydownload.com jumpalagi dengan admin yang akan membagikan game-game terbaru dan salah satunya adalah WWE Immortals Apk Terbaru. Ambil WWE Superstars favorit Anda dari ring dan ke dunia supranatural dari WWE abadi. Menggunakan POWERS menghancurkan lawan dengan inovatif tempur berbasis sentuhan dari pembuat Ketidakadilan dan Mortal Kombat. Keterlaluan DAFTAR PEMAIN ANDA dengan tanda tangan bergerak spektakuler, gigi dan kartu dukungan. Membawa rasa sakit selama hidup tulang-angka pertempuran dikaitkan dengan peristiwa WWE.

Fitur Game :
  • FIGHT Gunakan mekanik layar sentuh dari perangkat mobile Anda untuk melakukan pertempuran epik dengan musuh Anda dalam 3-on-3 pertempuran. Babatan dan keran untuk melakukan combo dan membangun kekuatan Anda untuk menarik serangan khusus dan menggunakan negara adidaya setiap Superstars yang disesuaikan.
  • DAFTAR PEMAIN MASSIVE Mengumpulkan dan bermain versi sebagai fantastis dari favorit anda WWE Superstars: Triple H, John Cena, The Undertaker, The Bella Twins, The Rock, Stone Cold, dan banyak lagi. Setiap Superstar ikonik datang dengan variasi yang unik, menampilkan kekuatan khusus dan bergerak.
  • NAIK TINGKAT Membangun set Anda bergerak, meningkatkan kekuatan Anda, meng-upgrade karakter Anda, dan menaklukkan pesaing Anda. Terus berevolusi daftar Anda untuk menyesuaikan gaya Anda bermain dan menempatkan Immortals terbaik Anda saat Anda mengambil serangkaian kombatan.
  • MULTIPLAYER ONLINE Mengambil lawan nyata dalam Pertempuran Online dan bersaing dengan pemain di seluruh dunia dalam hidup, dalam game peristiwa terkait dengan WWE dan mendapatkan imbalan mengagumkan.
  • AMAZING GRAPHICS Memberikan yang terbaik di kelas grafis di ponsel atau tablet, dengan animasi kustom untuk setiap satu WWE Superstar. Terlibat dalam pertempuran di beberapa dunia, semua disesuaikan untuk setiap Superstar alter-ego, sepenuhnya diberikan dalam 3D.
Screenshoot
WWE Immortals Apk Terbaru

WWE Immortals Apk Terbaru

WWE Immortals Apk Terbaru

Yang baru dalam versi ini:
  1. Seth Rollins, Batista, dan versi baru dari Brock Lesnar imbalan untuk Tantangan baru dan khusus musim Pertandingan Online! SummerSlam sini dan kami menjalankan Multiplayer Musim khusus 19-26 Agustus di mana Anda dapat memenangkan SummerSlam khusus bertema Aksesoris kita tidak akan menawarkan lagi. Dan seperti biasa kami tetap membunuh bug.
Demikian sob ulasan yang admin share tentang game WWE Immortals Apk Terbaru ini, semoga game yang admin share dapat menghibur anda semua sob, sekian dari admin dan terimaksih atas kunjungannya.
Jangan lewatkan juga yang terbaru dari game AntiSquad Tactics Premium Apk Terbaru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WWE Immortals Apk Terbaru"

Posting Komentar