Cara Install CWM Galaxy Ace 3 GT-S7270

Cara Install CWM Galaxy Ace 3 GT-S7270 | www.sonydownload.com - Selamat pagi sob, gimana kabar kalian? dan selamat menjalankan aktifitas, oke langsung saja sob pada kesempatan kali ini admin akan share tentang Cara Install CWM Galaxy Ace 3 GT-S7270. Dan yang paling penting anda harus tau apa CWM itu atau biasa disebut dengan ClockworkMod Recovery.

cwm

CWM adalah recovery mode yang sudah di kostumisasi dengan berbagai fitur tambahan sehingga memungkinkan kita untuk melakukan proses seperti backup & restore rom, install Custom Rom, dan kelebihan lain yang tidak terdapat pada recovery mode standard. nah berikut ini adalah cara instal CWM di Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270.

Persiapan Instal CWM

Cara Install CWM Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270 

1. Install Samsung USB Driver dan Odin di Komputer
2. Masuk download, tapi sebelumnya pastikan sudah mencentang usb debuging di pengatturan ponsel kalian sob, untuk masuk download mode, tekan bersamaan tombol HOME + POWER + Volume DOWN,


3. CWM Galaxy Ace 3
4. Colokkan ponsel kalian ke komputer dan pastikan ada tulisan "Added" dan COM berwarna Kuning.
5. Centang F.Reset time, yang lain jangan.
6. Klik PDA dan masukkan file CWM yang sudah kalian ekstrak
7. Klik start dan tunggu hingga selesai 
8. Copot ponsel dari komputer
9. Cek apakah sudah terinstall, caranya masuk ke recovery mode, matikan ponsel lalu tekan bersamaan tombol HOME + POWER + Volume UP
10. Selesai.

Demikian sob ulasan yang admin share tentang Cara Install CWM Galaxy Ace 3 GT-S7270 ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda semua, sekian dan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Install CWM Galaxy Ace 3 GT-S7270"

Posting Komentar