Cara Termudah Root dan Unroot ASUS Zenfone 6 KITKAT

Cara Termudah Root dan Unroot ASUS Zenfone 6 KITKAT | www.sonydownload.com - Selanjutnya admi blog download Aplikasi android akan berbagi tentang Cara Termudah Root dan Unroot ASUS Zenfone 6 KITKAT. Pada umumnya root merupakan aktifitas penggunga smartphone yang sangat terkenal untuk meningkatkan kinerja kemampun smartphone secaara optimal. Untuk lebih jelasnya ikuti langsung tutorilanya dibawah ini. Jangan lewatkan juga tentang Cara Cepat dan Mudah Root Asus Zenfone 5 KITKAT.

ASUS Zenfone 6

Download file : 
Cek kode Build Number Firmware anda dan tipenya di ASUS Firmware & Software

A. Enable USB Debug di Zenfone

  1. Masuk ke Settings > About > Software information
  2. Tap beberapa kali (4-6 kali) pada bagian Build number
  3. Masuk ke Settings > Developer options > ceklis USB Debugging



B. Mulai Root via PC

1. Install terlebih dahulu software Intel USB Driver for Android Device (jika belum ada). Pastikan driver laptop anda sudah terinstall dengan baik agar proses root berjalan dengan lancar.
2. Dalam keadaan menyala hubungkan HH dengan PC
3. Pastikan USB Debug di HH dan PC terhubung
4. Ekstrak file RootZenFone5KitKatv2.zip di PC
5. Jalankan file CheckBeforeAction.bat lalu ikuti perintah didalamnya (perhatikan juga pada HH akan muncul popup untuk meminta ijin). Ceklis kotak yang tersedia untuk mengizinkan.


6. Jalankan file Root-ZenFone6-ww.bat lalu ikuti perintah didalamnya dengan cara tekan enter terus jika ada perintah untuk eksekusi. (HH akan reboot beberapa kali)


7. Selesai, sekarang Asus Zenfone sobat sudah berhasil di root. Untuk memeriksanya bisa sobat lihat pada app drawer jika ada aplikasi SuperSU artinya HH sobat telah berhasil di root.

Cara Unroot :
Sekarang kita bahas bagaimana jika suatu saat ingin menghilangkan root nya atau dengan kata lain melakukan Unroot. Caranya hampir sama saja dengan cara melakukan root diatas. Silahkan lanjut baca kebawah.
  1. Hubungkan HH dengan PC dan pastikan USB debug aktif
  2. Pada PC jalankan file UnRoot-ZenFone6-ww.bat dan ikuti petunjuk didalamnya (tunggu saja sampai selesai, HH akan reboot beberapa kali)
  3. HH kalian pun sudah tidak root lagi. Bisa dilihat di app drawer jika aplikasi SuperSU nya tidak ada berarti sudah Unroot.
Demikian sob ulasan yang admin share tentang Cara Termudah Root dan Unroot ASUS Zenfone 6 KITKAT ini, semoga artikel ini dapat membantu anda, sekian dan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Termudah Root dan Unroot ASUS Zenfone 6 KITKAT"

Posting Komentar