Hitman Agent 47 (2015) HC HDRip + Subtitle

Free Download Movies Hitman Agent 47 (2015) HC HDRip + Subtitle | www.sonydownload.com - Selanjutnya admin akan share sebuah film terbaru yang berjudul Hitman Agent 47 (2015) HC HDRip + Subtitle.

Hitman: Agent 47 (2015) HC HDRip + Subtitle

Sinopsis :

Agent 47 (Rupert Friend) adalah pembunuh professional hasil percobaan sebuah kelompok rahasia yang ingin menciptakan pembunuh yang sempurna, namun suatu ketika menghadapi masalah karena proyek yang dipimpin Dr. Litvenko (Ciaran Hinds) itu hancur dan muncul perusahaan baru yang membuat tentara bayaran mutan. Petunjuk bagi Agent 47 ada pada Katia (Hannah Ware), putri Litvenko, yang ketika berusaha mencari ayahnya juga menjadi target dari Agent 47 bersama saingannya, Smith (Zachary Quinto).

Script dan eksekusi yang dilakukan Aleksander Bach sejak awal seperti tidak mau repot menaruh atensi pada mereka. Hitman: Agent 47 ini seperti film dengan materi yang berasal dari video games dan coba di tampilkan kembali dengan kesan video games, tapi celakanya tidak disertai dengan tensi yang menarik. Kamu tidak perlu mengerti jauh lebih dalam tentang video games sumbernya untuk bisa menilai ini sebagai petualangan yang: datar dan monton.


Genre
Action | Crime | Thriller
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 360p
Durasi: 1 Jam - 36 Menit - 12 Detik
Ukuran: 230 mb

Demikian sob ulasan yang admin share tentang film yang berjudul Hitman Agent 47 (2015) HC HDRip + Subtitle ini, semoga artikel tentang film ini dapat menghibur anda semua, sekian dan terimakasih.

Link Download Movies Hitman Agent 47 (2015) HC HDRip

Link Download Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hitman Agent 47 (2015) HC HDRip + Subtitle"

Posting Komentar