BeeTalk Mod Apk Terbaru Gratis

BeeTalk


Free Download BeeTalk Mod Apk Terbaru Gratis - Selamat pagi sob oke langsung saja kali ini saya akan berbagi seuah aplikasi media sosial yang sangat berguna untuk anda semua dan tentu sudah menjadi populer sekali yang bernama BeeTalk Mod Apk. Banyak sekali penggunaanya dalam media sosmed berupa aplikasi ini dan bisa sobatkan dapatkan di google play store.

Download BeeTalk For Android - ini sudah banyak sekali yang menggunakan karena aplikasi media sosial ini adalah aplikasi media komunikasi yang untuk berkomunikasi terhadap teman, orang lain dengan berkenalan dengan maksut mempererat tali silaturrahmi sehingga memungkinkan kita banyak kenalan dengan orang lain, sehingga anda bisa chat semua kontak, untuk menambah teman. dan yang lebih menarik lagi anda bisa mencari teman sekitar dengan menggunakan GPS dari jarak terdekat ataupun jarak yang jauh.

BeeTalk Mod Apk -  ini untuk menambah teman kerabat sehingga admin bisa mencari teman teman baru, karena semakin banyak teman semakin asik, dan serunya lagi anda bisa mencari kenalan cew bisa dijadikan teman, sahabat, ataupun pacar, asik pokoknya dah rugi, kalok pengunjung setia tidak menggunaka aplikasi ini, Nah untuk itu admin menyediakan link donwload dibawah ini untuk anda semua scara cuma cuma supaya anda bisa mencari teman teman baru anda, bila juga ingin berteman dengan admin silahkan add admin dengan cara Cari di pencarian dan ketik 4693299900 jadi anda bisa langsung bisa berteman dengan admin.

Fitur BeeTalk :
  • Bergabung ke forum untuk berdiskusi bersaam teman dengan minat yang sama
  • Cari teman disekeliling (jarak 50m, 100m bahkan 1km dari sobat) sobat dengan fitur Look Around
  • Memindai daerah dan temukan lebih banyak teman baru
  • Mengirim pesan ajaib pesan akan menghilang setelah dibaca
  • Lakukan panggilan serta kirim pesan gratis dengan waktu bicara yang tak terbatas,
  • Mengirim gambar Skatch, mengirim sticker lucu, serta buat group Chatting.
Screenshoot:

BeeTalk Mod Apk Terbaru GratisBeeTalk Mod Apk Terbaru Gratis


BeeTalk Mod Apk Terbaru GratisBeeTalk Mod Apk Terbaru Gratis

Fitur Tambahan Beetalk :

  • Lihat Sekitar – Temukan dan jalin persahabatan dengan teman-teman baru di sekitarmu. Kamu juga dapat melihat profil-profil mereka (Umur, Sekolah, Hobi, Status Hubungan)
  • Goyangkan – Goyangkan ponselmu dan temukan teman baru meskipun mereka berada cukup jauh dari kamu
  • Bisikan – Kirim pesan yang akan hilang dalam beberapa detik secara ajaib! Kamu dapat membisikan tulisan, foto, pesan suara, dll.
  • Telepon dan Chatting Gratis – Nikmati telepon gratis dengan waktu yang tidak terbatas. Kamu juga dapat mengirim pesan teks gratis dan ngobrol bersama teman-temanmu dengan pesan suara.
  • Doodle – Gunakan fitur doodle yang tersedia di dalam aplikasi untuk mengirimkan sketsa dan lukisan ke teman-temanmu! Sebuah gambar berbicara seribu kata, jadi kamu tidak perlu bersusah-susah menjelaskan ide-idemu! Coba untuk menggambar sebuat lebah (Bee) ke temanmu!
  • Stiker – Ngobrol jadi lebih seru dengan stiker-stiker lucu. Semua stiker bersifat Gratis! Sticker Lebah dan Panda adalah stiker yang paling digemari.
  • Flash – Flash atau GIF adalah urutan dari gambar-gambar diam. Jika satu gambar tidak bisa menceritakan ceritanya, buatlah gambar tersebut sebagai Flash dan kirimkan ke teman-temanmu!
  • Grup Chat–  Ngobrol dengan lebih banyak teman secara bersamaan dengan Grup. Fungsi tambahan Grup Voting membolehkan kita untuk mencari tahu preferensi masing-masing orang dan membuat keputusan bersama.
  • Forum – Fitur Baru! Temukan dan bagikan cerita-cerita seru disini


Demikian sob ulasan yang saya share tentang BeeTalk Mod Apk Terbaru Gratis ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda semua, sekian dan terimakasih, saya tunggu lo sob.

Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BeeTalk Mod Apk Terbaru Gratis"

Posting Komentar