Clash of Clans Versi 8.67.3 Terbaru Update Town Hall 11

Clash of Clans Versi 8.67.3 Terbaru Update Town Hall 11

Free Download Clash of Clans Versi 8.67.3 Terbaru Update Town Hall 11 - Selamat siang sob pada kesempatan kali ini admin akan share tentang game yang sangat populer, dan dimana game ini sangat ditunggu tunggu oleh senua kalangan. Clash of Clans Adalah game bergenre Strategy yang dikembangkan oleh Supercell untuk perangkat mobile berbasis Android dan iOS. Game ini seringkali menduduki posisi 10 besar sebagai game Top Grossing di App Store dan baru-baru ini, Clash of Clans sudah memasuki pasaran Android di Google Play.
Kamu bisa mengunduh APK Clash of Clans ini secara gratis dan dibutuhkan koneksi internet untuk memainkan game ini. Game ini bercerita tentang pertarungan antar clan di masa lalu. Kamu akan berperan sebagai pimpinan clan, yang mana kamu harus membangun desa dan melatih pasukan tempur untuk melindungi desa atau menyerang desa lain untuk mendapatkan sumber daya alam dan harta kekayaan desanya. Agar memiliki desa yang kuat, kamu membutuhkan peralatan pertahanan seperti meriam, barrack dan benda-benda lainnya.
Akhirnya! Setelah sekian lama menunggu kapan update Town Hall 11 muncul, hari ini Supercell secara resmi meluncurkan update Clash of Clans (COC) terbaru untuk Town Hall 11. Update kali ini adalah update yang cukup besar, di sini saya sudah merangkum apa saja yang ada dalam update COC Town Hall 11 dan juga link download apk clash of clans terbaru town hall 11.
Town Hall 11 adalah Town Hall terbaru di Clash of Clans. Dengan datangnya Town Hall terbaru, tentu banyak juga yang perubahan serta penambahan dari berbagai macam hal. Mulai dari pasukan, bangunan dan bahkan Hero baru. Berikut adalah rangkuman apa saja yang akan muncul pada update Town Hall 11. Dan ini saya bagikan buat pengunjung setia blog sonydownload.com

Yang baru di Clash Of Clans TH 11
  1. Selamat Tinggal Base Farming
  2. Village Guard
  3. Loot Lebih Besar dan Ada Bonus Trophy
  4. Base Lebih Lebar dan Waktu Serang Lebih Lama
  5. Selain Pasukan, Sekarang Bisa Donasi DARK SPELL
  6. Penambahan Level Wizard Tower, Laboratory, Elixir dan Gold Storage
  7. Defense Baru: Archer, Cannon, Wizard dan X-Bow
  8. Minion Level 7
  9. Witch Level 3
  10. Grand Warden, Hero Baru COC
  11. Eagle Artillery
Clash of Clans Versi 8.67.3 Terbaru Update Town Hall 11

Clash of Clans Versi 8.67.3 Terbaru Update Town Hall 11

Clash of Clans Versi 8.67.3 Terbaru Update Town Hall 11

Demikian sob ulasan yang admin share tentang Clash of Clans Versi 8.67.3 Terbaru Update Town Hall 11 ini, semoga artikel ini dapat menghibur anda semua, sekian dan terimakasih. Selamat berseru - seruan sob.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Clash of Clans Versi 8.67.3 Terbaru Update Town Hall 11"

Posting Komentar