Legendary Heroes v2.3.4 Mod Apk (Free Shopping) Terbaru

Legendary Heroes Apk


Free Download Game Legendary Heroes v2.3.4 Mod Apk (Free Shopping) For Android Terbaru - Selamat siang sob pada kesempatan kali ini admin blog download slametandroid.blogspot.com akan berbagi sebuah game android terbaru sebuah game handal yang akan mengibur anda semua yang bernama Legendary Heroes Mod Apk.

Untuk pengunjung setia blog SlametAndroid cobain deh serunya dalam bermain game ini, karna terdapat karakter hero yang sangat handal sekali dan aksi pertmepurannya yang sangat dahsyat bisa membuat anda ketagihan. Admin punya temen sob, dia sampek lupa waktu bila bila bermain game ini, saya tanyain keseruannya, dia malah menjawab keseruannya tu gak bisa diungkapin, dia baru berhenti main klo sudah baterenya panas dan low, admin gak tau juga seperti apa game ini, dan yang pasti kata temen admin game ini pokoknya seru deh sob, untuk itu bila sobat setia SlametAndroid suka dan ingin terhibur dicoba saja untuk main game ini, dan tenang saja sob akan mendapatkan game ini secara gratis melalui link dibawah ini.

Screenshoot:

Legendary Heroes v2.1.0 MOD Apk Terbaru

Legendary Heroes v2.1.0 MOD Apk Terbaru

Description:

Sebuah keajaiban-pengguna yang sangat taktis. Sebut Petir memiliki berbagai besar dan kerusakan, tetapi harus digunakan dengan hati-hati. Statis Bidang menghukum musuh yang datang terlalu dekat, sementara Dust Devil perangkap musuh untuk jangka waktu yang lama. Menuai Lesus meningkatkan semua keterampilan yang lain, serta serangan markasnya. Untuk pertama kalinya di Android, mengalami Action Real-Time Strategy (RTS Action) game.


Info Game
Version : 2.3.4
Android : 4.0
Mode : Offline
Ukuran : 59 MB
Upload : 22 Januari 2017
Info Lengkap : Google Play

Demikian sob ulasan yang saya share tentang game Legendary Heroes v2.3.1 Mod Apk terbaru ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta menghibur kalian semua, sekian dan terimakasih atas kunjungannya di blog slametandroid.blogspot.com

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Legendary Heroes v2.3.4 Mod Apk (Free Shopping) Terbaru"

Posting Komentar