Sepak Terjang Burung LoveBird Sang Juara

Sepak Terjang Burung LoveBird Sang Juara | www.sonydownload.com - Jika anda pecinta burung Lovebird, pasti anda mungkin pernah mendengar nama "Ki Kusumo", yah itu adalah nama dari burung Lovebird milik bung H. Sigit WMP yang notabene berasal dari kota Klaten, Jawa tengah. yang nama nya menjadi sangat fenomenal karena sering menjuarai bahkan berturut-turut di kejuaraan kelas bergengsi di beberapa kota.



Karena prestasi yang telah di raihnya tersebut, semua Burung Kicau lover di seluruh nusantara pun sepakat jika Lovebird Kusumo ini adalah burung Lovebird terbaik untuk saat ini. Meskipun burung ini sering melakukan kebiasaannya yang sering tidur dengan santai, namun saat di lapangan dia menampilkan performa yang sangat luar biasa, dia ngekek dengan tenang di tempat dan durasinya sangat super panjang, seolah-olah dia hanya berhenti sejenak hanya untuk mengambil nafas dan kemudian ngekek lagi dan seterusnya. Hal ini membuat semua mata orang yang menonton terkagum dan tertuju padanya, dan karena itu tak sedikit pula orang-orang menjadi nge-fans pada nya.

Karena keistimewaan dari burung yang dahulu dia beli dari sebuah pasar di Klaten, dan kemudian dia rawat hingga menjadi primadona yang membanggakan seperti sekarang ini, H.Sigit WMP sering mendapatkan pertanyaan tentang bagaimana resep dan cara perawatannya, namun dengan hati yang terbuka dia pun menjawab semua pertanyaan tersebut dengan sikap familiar secara langsung maupun di jejaring sosial.

Baiklah, Berikut adalah tips perawatan membuat burung LB agar gacor dan bisa ngekek panjang:
  • Mandikan burung pada pagi hari sekitar jam 7 hingga basah kuyub, hal ini bisa memakai semprotan.
  • Habis di mandikan burung di jemur / di anginkan sampe jam 10.
  • Setelah itu burung di semprot / di mandikan lagi kemudian di jemur / di anginkan sampe jam 12. Jadi, burung mandi 2x.
  • Lalu burung bisa di gantang di tempat seperti biasa agar istirahat dan dengarkanlah burung master atau suara LB ngekek panjang.
  • Lakukan hal itu setiap hari maka burung akan sudah kelihatan lebih cerewet daripada sebelumnya, dan untuk pernafasan agar burung bisa ngekek dengan panjang anda bisa memasukkan ke dalam kandang umbaran.
  • Untuk makanan berikanlah menu makanan yang bervariasi dengan memberikan sayuran seperti jagung, toge, kangkung dll, juga buah seperti apel dan lain-lain setiap harinya.
  • Dan tentunya yang terpenting adalah jaga kebersihan kandang burung anda.
Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sepak Terjang Burung LoveBird Sang Juara"

Posting Komentar