Cara Mudah Agar Facebook Kita Tidak Di-hack (aman)

Cara Mudah Agar Facebook Kita Tidak Di-hack (aman)  - Untuk selanjutnya saya akan berbagi sebuah tutorial yang sangat berguna sekali untuk keaman akun facebook dan kali saya akan membagikan tips dan cara agar semua aman.

Facebook sudah menjadi media paling populer diinternasional ataupun negara. hari gini gak pke fesbuk pergi aja kelaut.hehehe jadi saya rasa pasti anda semua menggunakan akun facebook yang menjadikan sebagai pribadi kamu di Facebook, seperti tanggal lahir, jenjang pendidikan, berbagi lokasi dengan teman dan hal lainnya yang bahkan terlarang untuk dilakukan di Facebook. Nah sekarang biar akun facebook anda aman dari hancker ataupun dari seseorang yang mau jahatin anda, kali ini Sony Download berbagi cara, anda bisa menggunakan tutorial yang saya berikan berikut ini tentang Cara Mudah Agar Facebook Kita Tidak Di-hack (aman) langsung saja simak.



Beberapa hal lain yang harus kamu perhatikan agar Facebook kamu tetap aman, yaitu:
  • Gunakan email yang berbeda antara email Facebook dengan email pribadi. Tujuannya agar menghindari teman dekat kamu menggunakan email tersebut untuk percobaan hack.
  • Cara untuk mengamankan akun Facebook kamu yang selanjutnya adalah dengan menyembunyikan alamat email di Facebook. Selain menghindari hal yang bersifat phishing dan spam ke email kamu, juga meminimalisir serangan hacker terhadap Facebook kamu.


  • Agar akun Facebook kamu aman, saat memilih pertanyan keamanan pastikan kamu menggunakan jawaban yang sulit sekali. Bukan jawaban yang benar-benar nampak dari keseharian kamu. Orang bisa saja menebak jawabannya dari posting-an kamu di Facebook, atau mungkin kegiatan sehari-hari kamu di kantor. Serta, jangan gunakan hal-hal yang bersifat umum.
  • Pelajari lebih jauh tentang metode pemulihan akun Facebook lewat teman. Di sana kamu bisa secara khusus memilih tiga teman yang bisa dihubungi Facebook saat kamu kehilangan akses terhadap Facebook kamu. Pastikan itu adalah teman-teman terdekat yang bisa kamu percaya.


Demikian dulu sob ulasan tentang Cara Mudah Agar Facebook Kita Tidak Di-hack (aman) ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta berguna buat kalian, meskipun artikel ini hanya sepele tapi untuk berhati hati atau berwaspada jauh lebih baik dari pada ada penyesalan. dan terimakasih banyak atas kujungannya di blog http://www.sonydownload.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Agar Facebook Kita Tidak Di-hack (aman)"

Posting Komentar