Cara Mudah Root Samsung Galaxy Note 3 SM-N900

Cara Mudah Root Samsung Galaxy Note 3 SM-N900 - Selamat siang sob pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah tata cara root hp yang mungkin bisa berguna buat kalian. Bila anda kebingungan bagaimana cara root Samsung Galaxy Note 3 SM-N900 yang terbaru ini ikuti saja cara yang saya bagikan sob udah kok caranya.

Samsung Galaxy Note 3 SM-N900

Samsung merupakan vendor hp terbesar saat ini , sampai saat ini perusahaan besar ini terlah merilis seri baru seperti Galaxy J7 yang merupakan seri terbaru samsung . Namun pengguna Samsung Galaxy Note 3 SM-N900 di indonesia masih banyak . nah sebegai pengguna android pasti ingin mengakses semua aplikasi tanpa batas , untuk itu di perlukan akses root agar android dapat membuka atau menjalankan semua aplikasi. Nob ingat ya setiap ponsel yang sdah di root berarti untuk garansi hilang dikarenakan aplikasi bawaan ponsel dibobol.. hehehehe gak usah panjang lebar langsung saja ikuti caranya dibawah ini sob.

Langkah 1 Bahan-bahan

Pastikan sobat mendwonload semua bahan-bahan berikut :
  1. File CF untuk root ( Disini ) (20 MB )
  2. Aplikasi Odin ( Disni ) (1 MB )
  3. Driver ADB Samsung ( Disini )
  4. Laptop/PC
  5. USB ( Usahakan Yang Asli )

Langkah 2 Tempur !!

  • Silahkan sobat instal Driver ADB Samsung di pc/laptop
  • Selanjutnya Ekstrak file CF root yang sudah sobat download tadi
  • Selanjutnya Matikan HP,hidupkan lagi dengan menekan tombolpower,home,volume down ( secara bersamaan )
Cara Root Samsung Galaxy Note 3 SM-N900
  • Selanjutnya setelah masuk mode warning seperti gambar diatas,tekan tombolvolume up untuk masuk ke langkah selanjutnya
  • Jika sobat menekan tombol up maka akan menuju mode download seperti gamabr di bawah ini, Jika sudah masuk mode download silahkan sobat hubungkan android ke pc/laptop dengan kabel USB.
Cara Root Samsung Galaxy Note 3
  • Selanjutnya Jalankan aplikasi Odin di PC/Laptop,dan masukan file no 1 ( CF Root ) ke kolom PDA atau AP tergantung versi Odin yang sobat gunakan ( Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar )
Samsung Galaxy Note 3 SM-N900 Dengan PC
  • Jika sudah selanjutnya klik tobmol star, Sekarang odin akan melakukan proses penginstalan, tunggu beberapa saat sampai ada tulisan PASS berwarna hijau di pojok kanan.
  • Jika proses sudah selesai silahkan sobat cabut USB dan coba nyalakan android sobat
  • Selamat android sobat sudah berhasil di root

Demikian sob ulasan yaang saya sare tentang Cara Mudah Root Samsung Galaxy Note 3 SM-N900, mudah mudahan cara root ini bisa diterima oleh sahabat SonyDownload, dan semoga artikel ini dapat bermanfaat, sekian dan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Root Samsung Galaxy Note 3 SM-N900 "

Posting Komentar