City War: Robot Battle V1.0.1 APK (MOD Money)

City War: Robot Battle V1.0.1 APK (MOD Money)

Free Download City War: Robot Battle V1.0.1 APK (MOD Money) - Selamat siang sob pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah game android mod terbaru yang sangat handal yang bernama Game City War: Robot Battle V1.0.1 APK (MOD Money).

Game ini merupakan game pertarungan robot yang berpetualangan untuk menyusuri seluruh dunia untuk memberantas kejahatan. Banyak sekali robot jahat yang yang membuat masalah diKota nah tugas anda hanya memikul senapan dan memberantas robot - robot yang jahat dan menampilkan atau membuat robot robot baru untuk yang baik untuk menjaga perdamain kota. karena peran anda sangat penting untuk menentukan nasib warga kota yang dilabui oleh para robot jahat. Dan buatlah sejarah baru Pertempuran akan mengubah Anda menjadi pahlawan sejati dan legenda. Cara robot run tidak akan pernah berakhir jika Anda tidak dapat mengalahkan bos robot. Nah jangan pake lama sob langsung saja dapatkan gamenya untuk bisa tampil dilayar ponsel anda dengan cara Download City War: Robot Battle V1.0.1 APK (MOD Money) ini yang sudah SonyDownload persipkan linknya dibawah ini secara gratis.

Fitur :
  • Perang Kota - Robot Pertempuran termasuk 3 kota dengan 3 peta utama - New York, Kairo dan Beijing - dan misi untuk menantang Anda.
  • Ada 9 jenis senjata bagi Anda untuk mengalahkan robot dan menghancurkan kota: Pistols, Ditembak gun, pistol tesla, senapan pulsa, senapan mesin, senapan asam, pistol api, pistol lazer dan roket.
  • Anda dapat meningkatkan kekuatan Anda dengan meng-upgrade item Anda. Menjadi legenda adalah tidak pernah sederhana! Pahlawan juga berlatih tanpa henti.
  • Karakter asli dari robot dijalankan dengan layar gameplay yang menakjubkan akan membuat Anda tidak bisa mengambil mata Anda dari Perang Kota - Robot Pertempuran dan pertempuran Robot ini dan Robot Battle.

City War: Robot Battle V1.0.1 APK (MOD Money)

City War: Robot Battle V1.0.1 APK (MOD Money)

City War: Robot Battle V1.0.1 APK (MOD Money)


Version: 1.0.1
Android : 4.0
Market: https://play.google.com/CityWar
Internet: Not Required
Mod: Money
Tested: Yes - Working
INFO:
Buy coin with gems

Link Download :


Cara bermain

  1. Sentuh tombol di sebelah kanan di bawah layar untuk melompat
  2. Sentuh tombol di sebelah kiri di bawah layar tergelincir
  3. Langsung dan tergelincir untuk mengatasi rintangan dan monster mesin berburu dengan cara run.
  4. Jangan lupa untuk mengumpulkan sebanyak koin yang Anda bisa. Mereka akan membantu Anda meningkatkan daya anda sampai berkali-kali. Dan cara untuk mengalahkan bos dan menaklukkan musuh tidak lagi terlalu lama dan sulit.
  5. Dengan cara run Anda akan menerima dukungan dari UFO Anda. Ingat bahwa tidak merindukan mereka.
  6. Ketika Anda merasa bosan dengan membela menara atau game strategi - Menara Pertahanan, Perang Kota dengan Robot Battle merupakan salah satu pilihan terbaik bagi Anda. Dengan pertempuran robot ini atau robot berjalan Anda akan menjadi penakluk dan yang dominan yang membuat orang lain takut. Menghancurkan orang-orang kota akan membuat Anda bersemangat.
  7. Bermain Perang Kota dengan Robot Pertempuran tidak akan mengecewakan Anda.
  8. Ambil Perang Kota - Robot Pertempuran dan mengalami perasaan menjadi legenda dan menaklukkan semua musuh sekarang!

Demikian sob ulasan yang saya share tentang Game City War: Robot Battle V1.0.1 APK (MOD Money) ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta menghibur kalian semua, sekian dan terimakasih telah berkunjung di http://www.sonydownload.com. Selamat bermain ria sob

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "City War: Robot Battle V1.0.1 APK (MOD Money)"

Posting Komentar