Download 360 Total Security

360 Total Security

Free Download 360 Total Security - Selamat sore sob pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah software terbaru 2016 yang berjudul 360 Total Security yang sangat berguna sekali untuk pc or laptop anda untuk melindungi dari serangan virus.

Pemeriksaan Keamanan WiFi. Fitur ini akan memungkinkan program untuk melihat apakah Anda berada di jaringan yang aman dan jika ditemukan hal yang negatif maka akan ada notifikasi yang menyarankan Anda tentang apa yang harus dilakukan untuk melindungi diri. Berbeda dengan antivirus gratisan lainnya, 360 Total Security mempunyai 5 Buah Engine antivirus yang bisa dijalankan secara bersamaan atau bisa kamu pilih satu persatu. Beberapa engine yang dipakai seperti engine Bitdefender, 360 Cloud Engine, QVM II Engine dan Antivirus Avira.

Description:

WiFi Security Checkpoint. This feature will allow the program to see if you are on a secure network, and if found negative then there will be a notification that advises you on what to do to protect themselves. Unlike the other free antivirus, 360 Total Security has 5 Fruit Engine antivirus that can run simultaneously or you can choose one by one. Some search engine used as Bitdefender, 360 Cloud Engine, QVM II Engine and Avira Antivirus.

Fitur :
  • Protection :Lindungi komputer Anda dari malware / phishing / backdoor dan jenis ancaman baru melalui teknologi cloud tercepat dan lebih cerdas.
  • Cleanup : Membantu Anda untuk menghemat ruang disk, membersihkan junks dari komputer Anda dan membuatnya berjalan lebih efisien.
  • Speedup : Mengelola dan mengoptimalkan aplikasi boot-up / plug-ins. Mempercepat waktu boot PC/Laptop Anda.
  • Checkup : Memeriksa kondisi seluruh keamanan komputer/laptop Anda dalam satu kali klik.

Screenshoot:

360 Total Security

360 Total Security

360 Total Security

Demikian sob ulasan yang saya share tentang 360 Total Security For PC ini semoga artikel ini dapat bermanfaat serta menghibur kalian semua, sekian dan terimakasih atas kunjungannya di www.sonydownload.com

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download 360 Total Security"

Posting Komentar