Download Legion of Warrior Apk v1.5 (Mod Money)


Free Download Legion of Warrior Apk v1.5 (Mod Money) - Selamat siang sob pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah game android terbaru yang bernama Legion of Warrior Apk dengan permainan tempur yang sangat menabjubkan sekali. Game ini merupakan game yang sangat seru didalam permainannya anda akan membentuk sebuah tim khusus dengan karakter yang sangat handal dan mempunyai jurus andalan masing masing. dalam game ini anda melakukan misi mengalahkan raja dari setiap perjalan anda dalam menyusuri dunia. akan banyak sekali yang anda lawan dan nantinya anda akan mendapatkan karakter terbaru dari setiap misi yang berhasil. Dan game ini seudah dimodifiasi dalam versi mod sehingga anda bisa melakukan pembelian yang tak terbatas karena anda akan mendapatkan uang yang banyak, dan juga dengan tampilan gambar yang sangat halus sekali dan tidak kasar jika anda mainkan di ponsel layar anda.

Description Game:

Legion of Warrior is a strategy game with tower defense td style. Defeat all creep enemies and victory every battle. Create unique army with special tactics legends. You can’t stop playing, it is time killer and bring you hours of fun. If you love Legion of Warrior please rate and comment, we will make it become a best strategy game td.

Game Feature:
  • Many heroes, legends and soldiers with amazing skills.
  • A td strategy game with new gameplay and beautiful graphic.
  • Summon your legends and defender.
  • Defense your castle with archer and legendary heroes.
  • Become a strongest warrior of Legion of Warrior.

Screenshoot:

Legion of Warrior



Link Download :


Game Info
Game Name : Legion of Warrior
Game Category : Strategy Games
Last Updated On : July 13, 2016
Game Size : 48 MB
Version of The Game : 1.5
Developer Firm : TTS Games
File Format : Apk
Requires Android : 4.0.3 and up

Demikian sob ulasan yang saya share tentang game Legion of Warrior Apk ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta menghibur kalian semua, sekian dan terimakasih atas kunjunganya di blog www.sonydownload.com selamat bermain ria sob.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Legion of Warrior Apk v1.5 (Mod Money)"

Posting Komentar