Legend of Warriors v1.0.13 Apk Terbaru

Legend of Warriors  Apk


Free Download Game Legend of Warriors v1.0.13 Apk For Android Terbaru - Selamat malam sob nah bagi anda yang suka sekali main game, nah kebetulan sekali kali ini saya akan berbagi sebuah game mod android terbaru yang sangat handal dan keren sob dengan petualangan yang sangat menggemparkan yang bernama Game Legend of Warriors Mod Apk.

Waduh dari namanya saja sudah seram sob apalagi dalam bermain gamenya, untuk itu anda jangan sampai melewatkan game yang satu ini. Legend of Warriors ini tergolong game battle atau bisa juga disebut game petualangan, untuk keseruannya saya tidak bisa berkata apa apa sob, soalnya temen saya sendiri kalok sudah main game ini tidak menghibiraukan keadaan sekitar bahkan tidak bisa diganggu gugat.

Nah bila anda suka dan biar anda tidak penasaran dengan game yang satu ini langsung saja download sob gamenya, untuk pengunjung blog slametandroid.blogspot.com anda bisa mendapatkannya secara gratis loch, tenang saja sob sudah saya sediakan linknya dibawah ini.

Fitur :
  • Three warriors, three stories.
  • Unlock and customize class abilities as you level-up.
  • Find avatars to custom your warrior
  • Find thousands of legendary weapons and items.
  • Play in co-op or Solo Modes with PvE or PvP game mechanics.
  • Plays Across Wi-Fi, Edge, 3G or 4G Networks.
Screenshoot:

Legend of Warriors

Legend of Warriors


Legend of Warriors


Yang baru dalam versi ini :
  1. New server.
  2. Fix some bugs.
  3. New level.
Demikian sob ulasan yang saya share tentang Game Legend of Warriors Apk Mod ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta menghibur kalian semua, sekian dan terimaksih atas kunjungaanya.

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Legend of Warriors v1.0.13 Apk Terbaru"

Posting Komentar