Download Game Drift Girls v1.0.68 Mod Apk Terbaru

Drift Girls Apk Mod


Free Download Game Drift Girls v1.0.68 Mod Apk - Selamat malam sobat para pecinta gamer pada kesempatan kali ini admin blog download slametandroid.blogspot.com akan berbagi sebuah game android terbaru yang bernama Drift Girls Mod Apk. Dalam Permainan Drift Girls memaasukkan balapan drag melawan pemain dari seluruh dunia. Jangan biarkan kehidupan yang serba cepat dari pembalap jalanan membakar Anda keluar. Menarik diri dari dragsters diesel-memuntahkan untuk bergaul dengan gadis-gadis favorit Anda. Drifter atas mendapatkan gadis-gadis terpanas, sehingga mengambil waktu untuk menyetel mesin Anda dengan semburan ekstensi nitro dan jalan memeluk upgrade ban. Hanyut dalam mobil impian Anda, tanggal gadis impian Anda, dan menempatkan mereka bersama-sama di Drift Gadis. Sangat kejam sekali bila anda tidak mengetahui permainan ini sob karena gadis gadis ini licik sekali untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan. Jadi berhati-hatilah cari cara supaya para gadis pembalap ini takluk kepada anda.

Drift Girls Features :
  • Burn up the track with bursts of nitro!
  • Date the hottest girls who love to drift!
  • Slam the shift gear when drifting into each turn and push your car to the limit!
  • Break out on the drag strip and watch the women flock to yourself a king of the streets.
  • Go out with fascinating women of the world! Visit the dog park with the zoologist one night and seduce the dangerous detective in a upscale bar.
  • Each girl is as unique as each race, and you’ll need to pay attention to keep them happy. A happy Drift Girl will improve your performance on the race track dramatically!
  • Avoid the drama, hit the curves, and start racing today!

Screenshoot

Drift Girls

Drift Girls

Drift Girls


What’s new in this version :
  1. Some devices experienced app crashes – fixed
  2. Several bugs that affected negative game experiences – fixed
Demikian sob ulasan mengenai game Drift Girls Apk ini, semoga artikel game yang admin share dapat menghibur serta bisa mengisi waktu kosong anda semua, sekian dan terimakasih atas kunjungannya di blog slametandroid.blogspot.com.

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Drift Girls v1.0.68 Mod Apk Terbaru"

Posting Komentar