Score Hero v 1.50 Apk (Unlimited Money) Terbaru


Score Hero Apk For Android Terbaru

Free Download Game Score Hero v 1.50 Apk (Mod Money) For Android Terbaru | Selamat malam sobat jumpa lagi kali ini dengan admin blog download slametandroid.blogspot.com yang akan membagikan sebauh game android terbaru yang sangat populer sekali yang disebut Score Hero Mod Apk. Kali ini bertemakan bola yang bentar lagi anda akan saksikan piala eropa dan seperti yang anda ketahui setiap musim tiap club mendatangkan pemain pemain yang sudah menjadi pilihan pelatih. Bila anda pengen memainkan game bola ini sobat bisa langsung saja download gamenya dibawah ini yang sudah admin persiapkan secara gratis untuk anda semua.

Score Hero Mod Apk adalah pemain sepakbola simulasi permainan tunggal di mana pengguna mengambil avatar dari status amatir melalui 12 musim bermain profesional dan internasional. Setiap musim terdiri dari 20 tingkat yang mencerminkan pertandingan sepak bola berikutnya dalam karir avatar. Setiap tingkat terdiri dari beberapa skenario yang telah ditentukan (biasanya 1-4) bahwa pengguna harus menyelesaikan (mencetak gol) untuk menyelesaikan tingkat. Contoh skenario adalah goaltender baru saja berhenti tembakan dan siap untuk menyepak bola bola atau pemain hanya mengotori dan tim adalah menyiapkan untuk tendangan bebas. Tingkat dimulai setelah singkat adegan dipotong dan teks narasi dari tindakan yang telah terjadi sampai saat itu dalam permainan. Setelah ini selesai, pengguna disajikan dengan adegan beku waktu menunjukkan bidang pandang skenario yang telah ditentukan.

Download Score Hero adalah platform game mobile sepak bola yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan pemain sepak bola dari awal yang sederhana untuk bintang global. HERO mengubah dari bermain di game berarti untuk tampil di tahap terang pertandingan kejuaraan dan judul piala dunia.

Game Features:
  • Over 280 levels and counting…
  • Win awards, win trophies, score goals, change clubs, represent your country and go for glory!
  • New Score! Engine that allows more freedom and strategic play than ever before!
  • Simple to play, tough to master
  • Stunning 3D graphics, cut scenes and animations
  • Customise your Hero player for a unique look and feel
  • Intelligent AI adapts to your passes, and shots making each play through different
  • Connect with Facebook to compete against your closest friends!
  • Google Play achievements & leaderboards to see who ranks on top!
  • Sync progress between devices with Google Play Cloud!
  • Engaging Story charting your rise from an aspiring teen to a player making it big!

Screenshoot:

Score Hero

Score Hero


Info Game
Versi : 1.38
Size : 97 MB
Android : 4.0
Upload : 14 Maret 2017
Info Lengkap : Google Play

Cara Instal:
  1. Download Score Hero Mod Apk nya
  2. Masuk setting / Security / centang Unknown Source
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya
Demikian sob ulasan yang saya share tentang game Score Hero v 1.50 Apk (Unlimited Money) Terbaru ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta mengibur kalian semua, langsung saja soabt mainkan dan terimakasih banyak atas partisipasinya sudah berkunjung di blog slamet android.

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Score Hero v 1.50 Apk (Unlimited Money) Terbaru"

Posting Komentar