Naruto Adventure 3D Apk v2.2 Terbaru

Naruto Adventure Apk Mod

Free Download Game Naruto Adventure 3D Mod Apk For Android Terbaru - Selamat malam sobat pada kesempatan kali ini saya admin blog download slametandroid akan berbagi sebuah Game Android Mod Apk yang sangat spektakuler dan sangat handal sekali yang bernama Naruto Adventure 3D Apk.

Game ini dihadirkan dengan kualitas grafis yang cukup mantap, dan yang saya bagikan kali ini merupakan versi terbaru yaitu versi 2.2. game ini sangat seru, namun masih menggunakan bahasa China jadi untuk sobat yang baru memainkan game ini mungkin sedikit kesulitan, tapi semua tidak akan jadi masalah kalu sobat sudah terbiasa.  Game yang sangat handal ini bisa membuat anda jadi ketagihan dan gak mau berhenti dalam memainkannya kecuali keadaan baterai sudah darurat alias habis. Meskipun game ini dalam bahasa cina tapi game ini tidak menjadi faktor penurun dan daya penarik oleh kalangan game.

Screenshoot:

Naruto Adventure 3D v2.2 Apk

Naruto Adventure 3D v2.2 Apk

Info Game :
Game Name: Naruto Adventure 3D
Version : 2.2
Game Type: Action,Arcade
Release Date: 19.02.2016
Language : China
Size : 96 MB

Demikian sob ulasan yang saya share tentang Naruto Adventure 3D Mod Apk v2.2 For Android Terbaru ini, semoga artikel ini dapat menghibur kalian semua, sekian dan terimakasih banyak atas kunjungannya di http://slametandroid.blogspot.com.


Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Naruto Adventure 3D Apk v2.2 Terbaru"

Posting Komentar