Bigo Live Mod Apk v3.3.1 (Unlimited Diamond)

Bigo Live

Free Download Bigo Live Mod Apk v3.3.1 (Unlimited Diamond) | Halo sobat selamat siang pada kesempatan kali ini admin blog download slametandroid akan berbagi sebuah aplikasi terbaru android yang sangat populer sekali dan bisa menjadikan sobat berexpresi dalam menggunakan sebuah aplikasi yang bernama Bigo Live.

Bigo Live adalah sebuah aplikasi android yang bisa merekam aktivitas sehari hari anda secara online dengan menggunakan koneksi internet sehingga banyak orang bisa melihat apa saja aktivitas yang sedang anda lakukan. Artinya bigo live ini seperti streaming online video sesuatu yang sedang anda kerjakan. Kebanyakan yang menggunakan Bigo Live Apk ini adalah dari kalangan cewek, namun cowok juga banyak sih tapi kebanyakan para cowok hanya nonton saja karena cewek cewek yang menggunakan bigo ini banyak yang hot jadi para cowok hanya menonton saja.

Download Bigo Live for Android - merupakan sebuah bigo call apk yang banyak digunakan oleh kalangan anak remaja jaman sekarang. Nah dengan adanya bigo apk ini sobat bisa siaran langsung dan bisa disaksikan oleh banyak orang tentang apa yang dikerjakan oleh kalian sob. Umumnya sih kebanyakan yang cewek ya sob, soalnya apa ? kalau sobat cowok kan sering sibuk nih bahkan yang cowok sukanya cuma liat doang sob. Ya maklum lah kebanyak bigo live hot yang dilakukan para sobat cewek membuat para kaum cowok tertarik untuk menontonnya.

Bigo Live MOD APK - selain untuk streaming video dengan menggunakan aplikasi ini kita juga bisa mendapatkan pundi pundi uang dengan cara menerima respon baik orang lain, dengan memberikan Diamond ataupun like pada video yang kita jalankan, sayangnya Diamond di Bigo Live APK ini berbayar jadi teman teman harus mengeluarkan dana untuk memberikan diamond ke orang lain, Nah Bigo Live yang saya share ini temen teman akan mendapatkan Diamond Gratis di Bigo Live APK, karena memang sudah di modifikasi oleh orang orang yang kreatif.

Screenshoot:

Bigo Live

Fitur Bigo Live :
  • Live Broadcasting – Kamu bisa menyanyi. Menari. Memasak. Berbagi tutorial make-up atau fashion. Bicara tentang film. Siarkan hal-hal menarik yang kamu punya, ajak orang-orang untuk menikmatinya!
  • Real-time Interaction – Bangun komunikasi dengan penontonmu dalam sesi live. Mulai percakapan dengan broadcaster favoritmu.
  • Follow Broadcasters – Follow broadcasters yang kamu suka. Kamu akan memperoleh notifikasi pada tiap sesi broadcasting mereka.
  • Virtual Gifts – Kirim berbagai hadiah dalam bentuk stiker untuk broadcasters favoritmu secara real-time.
  • Mobile Streaming – Saksikan dan siarkan video kapan saja, di mana saja.
  • Bonus – Dapatkan penonton sebanyak-banyaknya dan pastikan followers-mu tak pergi ke mana-mana. Kami punya penawaran menarik untukmu!
Yang baru dalam versi ini:
  • Anda dapat menerjemahkan pesan langsung ke bahasa anda sendiri sekarang. (Powered by Google Translate)
  • Anda bisa mengganti gambar cover saat Go LIVE
  • Menambahkan Gaming LIVE ke halaman 'Explore'
  • Efek Gift yang lebih beragam
Download Juga:
Demikian sob ulasan yang saya share tentang Bigo Live Mod Apk v3.3.1 (Unlimited Diamond) terbaru ini, semoga artikel ini dapat beramnfaat serta menghibur kalain semua, sekian dan terimakasih atas kunjungannya di blog http://slametandroid.blogspot.com.

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bigo Live Mod Apk v3.3.1 (Unlimited Diamond)"

Posting Komentar