Download Game Nintendo For Android Terbaru

Download Game Nintendo For Android Terbaru | Selamat malam sobat pada kesempatan kali ini admin blog download slametandroid akan berbagi sebauh game terbaru yang sangat keren dan seru sekali untuk dimainkan pada android sobat, The multinasional perusahaan elektronik konsumen Jepang Nintendo telah mengembangkan tujuh konsol video game rumahan dan beberapa konsol portabel untuk digunakan dengan media eksternal, serta konsol berdedikasi dan hardware lainnya untuk konsol mereka. Pada tanggal 30 September 2015, Game Nintendo telah menjual lebih dari 722.220.000 unit hardware.

Meskipun perusahaan sebelumnya telah merilis warna permainan TV dan konsol Game & Watch, yang konsol pertama dan kedua mereka dengan hormat, mereka tidak mencapai sukses di seluruh dunia sampai rilis Entertainment System Nintendo (NES) pada tahun 1983. NES ulang video game industri setelah kecelakaan video game dari tahun 1983, dan merupakan keberhasilan internasional. Pada tahun 1989, Nintendo merilis Game Boy, yang menjadi konsol genggam pertama untuk menjual dalam jumlah besar. Pada awal 1990-an, memimpin pasar Nintendo mulai berkurang; meskipun tahun 1990 Super Nintendo Entertainment System (SNES) adalah penjual yang kuat, Mega Drive / Genesis adalah pesaing yang sangat kuat. Nintendo dan Sega akan baik kehilangan porsi yang signifikan dari pasar konsol menjelang akhir tahun 1990-an, seperti Sony Computer Entertainment PlayStation menjadi konsol paling populer, mengalahkan Nintendo 64, meskipun Nintendo berhasil menjual lebih dari Sega Saturn.

Daftar Game Nintendo Untuk Android

Bomberman

Bomberman


Battle City Tank

Battle City Tank


Super Mario Bros

Super Mario Bros


Excite Bike

Excite bike
Fast Download | Mirror Link | Single Link

Demikian sob ulasan yang saya share tentang Game Nintendo Android ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta menghibur kalian semua, sekian dan terimakasih atas kunjunganya di blog http://slametandroid.blogspot.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Nintendo For Android Terbaru"

Posting Komentar