Download Opera Mini Apk Terbaru 2016

Opera Mini Apk

Free Download Aplikasi Opera Mini Apk Terbaru 2016 -  Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi kepada anda satu aplikasi web browser paling popular saat ini, yaitu opera mini web browser for android.
Opera Mini Apk merupakan salah satu peramban web browser gratis yang di lengkapi dengan fitur peng-ngompresan data sehingga data yang digunakan saat menjelajah internet manjadi kecil dan dapat menghemat penggunaan dari pada paket data.
Aplikasi ini diklaim sebagai aplikasi penjelajah web (browser) mobile tercepat masa kini.
Selain itu, aplikasi ini juga memiliki tampilan antarmuka sederhana namun elegan dan yang pasti mudah digunakan oleh semua orang. Sebelumnya saya sudah share tentang aplikasi n7player Music Player Full APK

Fitur Opera Mini:
  • Jelajahi dengan cepat: Halaman web yang dipenuhi konten dengan banyak gambar dan grafik bisa dimuat dengan cepat. Kami mengompresi data dengan kecepatan sangat tinggi, agar Anda bisa menikmati browser tercepat untuk perangkat Anda.
  • Hemat data: Opera Mini menggunakan hingga 90% lebih sedikit data dibandingkan browser web lain, memberi Anda internet yang lebih cepat dan lebih murah.
  • Navigasi dengan lebih mudah: Tombol lebih besar dan tata letak yang jelas menjadikan Opera Mini mudah digunakan oleh semua orang.
  • Bersosialisasilah: Opera Mini berfungsi baik dengan perangkat lain. Aplikasi ini dapat digunakan di ponsel mana pun yang bisa terhubung ke internet!
  • Jelajahi dengan aman: Dengan fokus Opera pada keamanan dan privasi data, Anda mendapat jaminan keamanan penjelajahan di internet.
  • Panggil Cepat - Atur semua situs web favorit Anda di layar beranda browser web dengan Panggil Cepat yang unik. Tidak ada batasan jumlah entri yang bisa Anda tambahkan.
  • Smart Page - Cari tahu apa yang sedang terjadi dengan Smart Page. Fitur ini memberikan pembaruan instan dari semua situs sosial Anda di satu layar.
  • Tab - Nikmati melakukan beragam tugas dengan lebih mudah dengan tab yang memungkinkan Anda beralih antar halaman web secara mudah saat sedang menjelajah.
  • Simpan halaman - Simpan halaman untuk dibaca di lain waktu, atau di saat Anda tidak terhubung ke internet.
  • Pengelola unduhan - Mulai, hentikan, atau lanjutan pengunduhan antar sesi penjelajahan.

Screenshoot : 

Tampilan Opera Mini v10.0.1884.93721 Apk TerbaruTampilan Opera Mini v10.0.1884.93721 Apk Terbaru


Tampilan Opera Mini v10.0.1884.93721 Apk TerbaruTampilan Opera Mini v10.0.1884.93721 Apk Terbaru


Tampilan Opera Mini v10.0.1884.93721 Apk TerbaruTampilan Opera Mini v10.0.1884.93721 Apk Terbaru


Tampilan Opera Mini v10.0.1884.93721 Apk TerbaruTampilan Opera Mini v10.0.1884.93721 Apk Terbaru


Yang baru diVersi ini :
  1. Opera Mini kini dapat menampilkan pemberitahuan dari Facebook (dapat dikonfigurasi di menu pengaturan).
  2. Berbagai peningkatan stabilitas dan kegunaan.
Demikian ulasan yang share pada kesempatan ini. Dan buat anda yang mencoba merasakan cepatnya internetan menggunakan aplikasi opera mini web browser apk terbaru ini, dapat anda download aplikasinya melalui tautan dibawah ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Opera Mini Apk Terbaru 2016"

Posting Komentar