Star Wars Galaxy VS Heroes Apk Terbaru 2016

Star Wars Galaxy VS Heroes Apk Mod

Free Download Game Star Wars Galaxy VS Heroes Apk Terbaru - Selamat siang sahabat kali ini admin akan share sebuah game android terbaru 2016 yaitu Star Wars Galaxy VS Heroes Apk Mod. Game ini merupakan game yang ssangat asik sekali dan seru sob, dimana dalam game ini kita bisa beradu atau berduel. Kita bebas memilih antara starwars galaxy atau herois. Setiap karakter juga dilengkapi dengan senjata. nah pilih karakter sesuai pilihan anda sob, sebelumnya saya sudah share tentang game Pes 2016 Apk untuk Androit.

Fitur : 
  • MENCIPTAKAN TIM ULTIMATE ANDA Membangun siang kuat dan sisi gelap dengan pahlawan dan karakter lain dari alam semesta Star Wars. Membuat keputusan strategis dan memilih karakter dengan keterampilan yang saling melengkapi untuk membangun regu tidak seperti sebelumnya!
  • Pilih Pilih pahlawan ikon karakter dari trilogi prekuel film dan asli serta televisi animasi TV Star Wars: The Clone Wars dan Star Wars Pemberontak - dan banyak lagi. Setiap pahlawan baru memiliki beberapa serangan dan keterampilan yang kuat!
  • TRAIN OF CHAMPIONS KUAT Membuat keputusan taktis dan melengkapi pahlawan Anda dengan peralatan yang kuat untuk meningkatkan kerusakan nya. Membuka tim terkemuka khusus untuk memoles keterampilan Anda dan melepaskan gerakan Angkatan Petir sebagai Darth Sidious, Kemarahan Wookiee Chewbacca, dan banyak lagi.
  • FIGHT DI LOKASI legendaris Quests epik lengkap tentang Hoth, Bespin, Tatooine, Coruscant, dan seterusnya. Membuka karakter khusus untuk bermain melalui kampanye sisi terang dan gelap.
Demikian sob ulasan yang saya share tentang Star Wars Galaxy VS Heroes Mod Apk ini, semoga bermanfaat untuk anda semua, sekian dan terimakasi atas kunjungannya di blog slametandroid.blogspot.com

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Star Wars Galaxy VS Heroes Apk Terbaru 2016"

Posting Komentar