Download Game Football Manager Handheld 2015 v6.3.1 APK+DATA

 Football Manager Handheld 2015

Free Download Game Football Manager Handheld 2015 v6.3.1 APK+DATA - Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah game aksi yang pastinya sangat seru dan menarik.  Mengenai game Football Manager Handheld 2015 ini admin tidak bisa berkata-kata apalagi, tentunya game ini sangat populer sekali, tinggal atur saja strategi dan formasi anda untuk melawan musuh anda dalam sepak bola ini. Cuma 1 aja guys tinggal ngontrol aja dan kuasai permainan lawan sehingga anda bisa menilai kekurangan lawan dan anda bisa menyerang balik dengan memanfaatkan kekurangan lawan anda.

Fitur Football Manager Handheld 2015 : 
  • Merek Mesin Pertandingan New - Sebuah 2D Pertandingan mesin benar-benar baru dan lebih realistis memungkinkan Anda untuk lebih menganalisis kinerja tim Anda di lapangan untuk membantu Anda membuat keputusan yang sulit *.
  • Pramuka Badan Sebuah - merek Badan Pramuka baru yang memungkinkan Anda untuk melihat, dan memantau, daftar peringkat top 50 pemain dalam permainan baik untuk kemampuan saat ini dan potensi masa depan.
  • Peringkat dan Dinamis Liga Reputasi
  • New World - Tingkatan, untuk tim internasional dan liga nasional, yang akan berkembang dari waktu ke waktu berdasarkan penampilan di kompetisi benua.
  • Lebih rinci Klub Statistik - Halaman Klub Statistik didedikasikan untuk menunjukkan Anda lebih rinci informasi musiman dan sejarah tentang semua daerah klub Anda.
  • Manajer Medali Halaman - Halaman Manajer Medali sehingga Anda dapat melacak semua penghargaan Anda dan mendapatkan run-down pada semua piala, penghargaan dan prestasi menang.
  • Peningkatan Klub Modus saya. Anda sekarang dapat menetapkan Pemain Peran masing-masing anggota tim Anda dan juga menyimpan setiap pemain dari karir apapun dan menggunakan pemain yang dalam skuad klub Saya.
  • Peningkatan Tampilan dan Nuansa
  • Perbaikan Lebih ke antarmuka - pengguna untuk membuat peran Anda sebagai manajer lebih mudah.
Screenshoot

 Football Manager Handheld 2015

 Football Manager Handheld 2015

 Football Manager Handheld 2015


What’s new in this version:
  1. Various bug fixes.
Dibwah ini sudah saya sediakan link untuk mendownload Game Football Manager Handheld 2015. Gampang kok tinggal klik aza, gratis lohh!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Football Manager Handheld 2015 v6.3.1 APK+DATA"

Posting Komentar