Real Steel World Robot Boxing Apk Terbaru

Real Steel World Robot Boxing Apk Terbaru

Download Game Real Steel World Robot Boxing Apk Terbaru - Halo sobat sonydownload.com pada kesempatan kali ini admin akan share sebuah game terbaru yaitu Real Steel World Robot Boxing Apk Terbaru. Game pertarungan yang sangat handal sekali sob berjuang melawan robot laen diacara live seperti Sports Day, Berat Heavy Liga, Teror Malam dan di pertandingan menarik Pameran harian. Melepaskan gaya bertarung Anda dengan jabs mematikan, uppercuts & bergerak khusus untuk memenangkan sabuk kejuaraan dunia.

Fitur Game:
  • Melepaskan ROBOT TITANS Menjulang lebih dari 9 kaki dan berat lebih dari £ 2.000 yang Anda 34 mesin pertempuran utama, robot raksasa & legenda termasuk penggemar superstar favorit - Zeus, Atom, anak Bising & Twin Cities.
  • BRAWL REAL-TIME WITH FRIENDS Melepaskan diri Anda benar dalam hidup lokal Wi-Fi & Bluetooth multiplayer dan mendapatkan hak membual sambil menikmati saat menang!
  • MENANG TANTANGAN MENYENANGKAN Bermain Karir, Multiplayer dan Pemenang baru Membawa Semua Mode untuk menjadi All-Kategori Champion.
  • PENGALAMAN NYATA SPORTS ACTION Membangun daftar robot olahraga favorit Anda dan mengambil Legends di memikat arena dan stadion.
  • UPGRADE & WARNA CHAMPION ANDA Melawan dan Upgrade robot Anda untuk menjadi lebih kuat, lebih cepat dan lebih kejam. Warna robot Anda, mengekspresikan diri dan bersenang-senang di toko cat.
  • Showcase kemenangan ANDA Win Tantangan dan menunjukkan prestasi Anda di Trophy Room semua baru.
  • MENCAPAI GLORY DI ARENAS Memerintah tertinggi di 11 arena besar yang hampir tidak dapat berisi ini raksasa mesin berarti.
  • Menghidupkan kembali INSPIRASI MOVIE Mainkan permainan tinju resmi dari film blockbuster nyata Steel. Mengambil juara robot Anda dari film untuk menakjubkan pengalaman judul menang di smash hit sekuel ini.
  • BERGABUNG DENGAN ELITE CLUB OF STEEL FANS NYATA Nikmati berita biasa di update permainan, robot, fitur, tampilan, tips video dan lebih Gratis.
Screenshoot

Real Steel World Robot Boxing Apk Terbaru

Real Steel World Robot Boxing Apk Terbaru

Real Steel World Robot Boxing Apk Terbaru

Apa yang baru dalam versi ini:
  1. Merusak malapetaka DENGAN FOOTBALL PRO - 'CRUSHER' Kickoff musim dengan Super Brawl Paling Berharga Fighter - CRUSHER.
  2. PILIH ANDA MUSIM INI BARU MVP Mendapatkan tangan Anda kotor dengan Knockout Liga dan Extreme Playoffs Hidup Events. Bertarung dengan Crusher kuat, legenda Tackle dan Touchdown untuk memenangkan penghargaan Bountiful.
  3. HADIAH 3X DI V.I.P. ACARA LANGSUNG Memperkenalkan acara VIP - Triple Rewards Anda seperti yang Anda pertempuran itu keluar untuk Gridiron Glory di Acara Eksklusif.
Demikian sob ulasan yang admin share tentang game  Real Steel World Robot Boxing Apk Terbaru ini, semoga dapat menghibur anda semua sob, sekian dan terimakasih.

Link Download :



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Real Steel World Robot Boxing Apk Terbaru"

Posting Komentar