METAL SLUG ATTACK Mod Apk v2.0.4 (Infinite AP) Terbaru

Metal Slug Mod Apk+Data

Free Download METAL SLUG ATTACK Mod Apk For Android Terbaru - Selamat malam sobat salmetandroid.blogspot.com pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah Game Android Terbaru 2017 terbaru yaitu METAL SLUG ATTACK. Game ini merupakan game petualang yangsangat seru sekali sob. Dalam game ini anda dihadang oleh prajurit musuh dan nantinya anda akan melwan rajanya. Setiap misi yang selesai anda akan melanjutkan diperjalana lain melawan mereka semua sampai misi ini bener bener tuntas sob.

Metal Slug game biasanya memiliki 6 tingkat. Pengecualian adalah Metal Slug 3, Metal Slug 5, dan Metal Slug 6, yang memiliki 5 dan Metal Slug 7 yang memiliki 7. Dalam beberapa versi arcade dan konsol, permainan akan darah disensor, menunjukkan darah putih bukan merah . Namun, ada kode untuk menonaktifkan sensor ini.

Nah buat anda sobat sudah tidak heran lagi kan dengan game ini, Anda juga sudah dilengkapi dengan senjata yang handal sob ,langsung saja sudah sob download game ini melalui link  dibawah ini.

Screenshoot :

METAL SLUG ATTACKMETAL SLUG ATTACK Apk


METAL SLUG ATTACK Apk ModMETAL SLUG ATTACK Mod Apk

Informasi Game
Nama : Metal Slug Apk
Version : 1.18.0
Ukuran : 59 MB
Mode : Online
Android : 2.3 +
Upload : 15 Jan 2017
Info Lengkap : Google Play

 Cara instal Game Metal Slug :
  1.     Unduh dahulu salah satu APK dan OBB dari dua link dibawah ini
  2.     Install APK
  3.     Ektak dahulu file OBB kemudian Move/Copy OBBnya ke SDCard/Android/OBB
  4.     enjoy wih your play
Download Juga Tentang:
Demikian sob ulasan yang saya share tentang game METAL SLUG Android ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta menghibur untuk anda semua, sekian dan terimakasih, selamat bermain ria sob.

Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "METAL SLUG ATTACK Mod Apk v2.0.4 (Infinite AP) Terbaru"

Posting Komentar