Snapchat Apk v10.2.8.0 For Android Terbaru

Snapchat v9.18.1.0 For Android Apk Terbaru

Free Download Snapchat Apk v10.2.8.0 For Android Terbaru | Selamat malam sobat selanjutnya dengan kesempatan kali ini admin blog download slametandroid akan berbagi sebuah aplikasi android terbaru yang bernama Snapchat Apk yang sangat berguna bagi pengguna android.

Snapchat Android adalah aplikasi pesan foto yang dikembangkan Evan Spiegel, Bobby Murphy, dan Reggie Brown saat masih kuliah di Universitas Stanford. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat mengambil foto, merekam video, menambahkan teks dan lukisan, dan mengirimkannya ke daftar penerima yang ditentukan pengguna. Foto dan video kiriman pengguna disebut "Snaps". Pengguna menetapkan batas waktu tersedianya Snaps mereka (per April 2014, batasnya antara 1 sampai 10 detik), lalu foto dan video tersebut disembunyikan dari perangkat penerima dan dihapus dari server Snapchat.

Screenshoot

Snapchat v9.18.1.0 For Android Apk Terbaru
Demikian sob ulasan yang admin share tentang aplikasi Snapchat download apk ini, semoga artikel tentang aplikasi ini dapat bermanfaat serta berguna untuk anada semua, sekian dan terimakasih. telah berkunjung di blog http://slametandroid.blogspot.com

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Snapchat Apk v10.2.8.0 For Android Terbaru"

Posting Komentar