City Racing 3D Apk v3.1.133 For Android Terbaru

City Racing 3D Apk Full Version 2015

Free Download City Racing 3D Apk v3.1.133  For Android Terbaru - Selamat siang sobat pada kesempatan kali ini admin akan berbagi sebuah game racing yang sangat keren yang bernama City Racing 3D Apk yang saya bagikan secara cuma cuma.

Download City Racing 3D Apk ini tentang sebuah game balap liar yang mempunyai kecepatan yang sangat dahsyat serta kemampuannya dalam mengontrol kondisi mobil untuk melawan musuh yang berdaatangaan. Upgrade kondisi mobil anda serta tingkatkan kemampuanya.

City Racing 3D For Android ini sudah jelas sekali mempunyai tampilan yang sudah 3D dan teentu sobatt tidak perlu kuatir lagi karena dimodifikasi sehingga terdapat hack mod yang akan mempermudah permainan sobat.

Fitur :
  • Real Competition - Real cars, real tracks, real-time racing with epic drift stunts. Climb up the leaderboard!
  • Upgrades & Customize - Upgrade turbo engine, find the optimal tune for your car. Colorful paints, cool stickers.
  • Super Cars - Top cars from the world’s most prestigious car manufacturers. Big surprise for free cars and the test drive.
  • Global Rally Tour - Race around the worlds’ most bustling metropolis like Tokyo, Paris, Chicago, London, Macao, Cairo, Hawaii.
  • Multiple Racing Modes - Include Career, Elimination Tournament, 1 Vs 1, Time Trial.
Dalam permainan City Racing 3D anda harus mengupgarde mesin mobil, turbo, mesin gigi, warna mobil supaya terlihat keren dan kcepatan mobil tidak diragukan lagi. Untuk menyelesaikan misinya langsung saja download gamenya melalui tautan dibawah ini secara gratis.

Screenshoot

City Racing 3D

City Racing 3D

City Racing 3D


Description:

City Racing was an artist-run space in Kennington, South London which was active between 1988 and 1998. It was a cooperative by five artists Matt Hale, Paul Noble, John Burgess, Keith Coventry and Peter Owen. They set up the gallery in a former betting shop near The Oval Cricket Ground, hence the derivation of the gallery name. City Racing became an important and renowned exhibition space; its openings provided a networking opportunity for many artists.

Yang baru dalam versi ini :
  1. Improved graphics.
  2. New Super Cars.
  3. New Arizona Track.
  4. New Painting system.
  5. Bugs fixed
Demikian sob ulasan yang admin share tentang game City Racing 3D ini, semoga game yang admin share dapat menghibur kalian semua sob, sekian dan terimakasih.

Link Download :

Single Link | Mirror Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "City Racing 3D Apk v3.1.133 For Android Terbaru"

Posting Komentar