Fantastic Four (2015) BluRay + Subtite

Free Download Movies Fantastic Four (2015) BluRay + Subtite Gratis | www.sonydownload.com - Selanjutnya admin akan berbagi film terbaru yang bernama Fantastic Four (2015) BluRay + Subtite. Jangan lewatkan juga postingan admin sebelumnya tentang film Mr. Holmes (2015) WEB-DL + Subtitle.

Fantastic Four (2015) BluRay

Sinopsis :

Sebagai tim mereka memperoleh kesempatan untuk menyempurnakan alat tadi dengan bergabung kedalam proyek yang dipimpin oleh Victor Von Doom (Tony Kebble). Celakanya suatu ketika mereka terlempar kedalam alam semesta altenatif, kondisi yang tidak hanya memberikan perubahan pada fisik mereka saja namun juga kehidupan mereka secara keseluruhan.

Ada yang menarik dari Fantastic Four karena nilai positif yang ditemukan darinya hanya satu: apresiasi kepada empat cast yang sudah berusaha begitu kuat untuk menjadikan karakter mereka agar terasa menarik meskipun akhirnya gagal karena tidak di sokong dengan baik oleh script dan arahan sutradara. Bagaimana dengan sisanya? Dominan merupakan hal-hal negatif yang seperti berlomba-lomba untuk menjadi hal memorable di ingatan penontonnya yang lalu akan membuat mereka tertawa masam di akhir cerita.


File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 360p
Durasi: 1 Jam - 39 Menit - 58 Detik
Ukuran: 289 mb

Demikian sob ulasan mengenai film tentang Fantastic Four (2015) BluRay + Subtite ini, semoga dapat menghibur anda semua, sekian dan terimakasih, selamat menonton dan menikmati filmnya sob.

Link Download Movies Fantastic Four (2015) BluRay

Link Download Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fantastic Four (2015) BluRay + Subtite"

Posting Komentar