The Gift (2015) BluRay + Subtitle

Free Download Movies The Gift (2015) BluRay + Subtitle Gratis | www.sonydownload.com - Selanjutnya admin akan share film terbaru yang berjudul The Gift (2015) BluRay + Subtitle.

The Gift (2015) BluRay

Sinopsis :

Pasangan muda Simon Callen (Jason Bateman) dan Robyn Callen (Rebecca Hall) sepertinya harus sedikit mengurungkan euphoria menikmati kediaman baru mereka yang indah setelah pindah dari Chicago menuju kampung halaman Simon, LA. Semua berawal ketika Simon didekati oleh pria asing dengan sikap sopan bernama Gordo (Joel Edgerton) yang mengatakan mengenal Simon karena pernah berada di sekolah yang sama, dan karena rasa simpati dari Robyn hubungan diantara mereka dengan cepat terbangun. Tapi rasa canggung diantara mereka mengundang rasa curiga dari Simon dan Robyn terlebih seusai sebuah makan malam mereka secara berkala memperoleh “hadiah” dari Gordo yang ia letakkan di depan pintu rumah mereka.


File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 360p
Durasi: 1 Jam - 48 Menit - 11 Detik
Ukuran: 278 mb

Demikian sob ulasan mengenai film yang berjudul The Gift (2015) BluRay + Subtitle ini, semoga artikel film ini dapat menghibur anda semua, sekian dari admin dan terimakasih, selamat menonton.

Link Download Movies The Gift (2015) BluRay

Link Download Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Gift (2015) BluRay + Subtitle"

Posting Komentar