Minions (2015) BluRay + Subtitle

Free Download Movies Minions (2015) BluRay + Subtitle | sonydownload.com - Selamat malam sob, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi sebuah film kartun terbaru yaitu Minions (2015) BluRay.

Minions (2015) BluRay + Subtitle


Dunia pertama kali mengenal sekumpulan makhluk kecil berwarna kecil yang dikenal dengan sebutan minions ketika karakter-karakter tersebut hadir sebagai karakter pendukung pada film animasi produksi Illumination Entertainment, Despicable Me (Pierre Coffin dan Chris Renaud, 2010). Tidak hanya menjadi salah satu bagian terbaik dari Despicable Me, para minions berhasil mencuri jutaan hati para penikmat film tersebut yang kemudian menjadikan porsi penceritaan mereka meningkat secara signifikan ketika Despicable Me 2 dirilis tiga tahun kemudian. Kepopuleran minions yang cukup besar lantas mendorong para produser seri film Despicable Me untuk memproduksi sebuah film yang menjadikan minions sebagai bintang utamanya.



File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 360p
Durasi: 1 Jam - 30  Menit - 58 Detik
Ukuran: 261 mb

Demikian sob ulasan mengenai movies tentang Minions (2015) BluRay, semoga dapat menghibur anda semua, sekian dan terimakasih.

Link Download Minions (2015) BluRay

Link Download Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minions (2015) BluRay + Subtitle"

Posting Komentar