Insurgent (2015) BluRay + Subtitle

Free Download Movies Insurgent (2015) BluRay + Subtitle | sonydownload.com - Selamat pagi sob, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi film terbaru tentang Insurgent (2015) BluRay.

Insurgent (2015) BluRay

Sinopsis :

Insurgent sendiri masih mengikuti perjalanan dari Tris (Shailene Woodley) yang kini bersama dengan Four (Theo James), Peter (Miles Teller) dan Caleb (Ansel Elgort) bersembunyi di wilayah tempat tinggal kaum Amity setelah mereka diburu oleh pimpinan kelompok Erudite, Jeanine Matthews (Kate Winslet). Jeanine sendiri melakukan segala hal untuk berusaha menangkap Tris – mulai dari menugaskan pasukannya untuk memburu semua orang yang pernah berhubungan dengan gadis tersebut hingga melakukan pembunuhan terhadap orang-orang tak bersalah agar Tris mau keluar dari persembunyiannya. Benar saja. Meskipun dicegah oleh Four, Tris akhirnya memilih untuk meninggalkan persembunyiannya guna menghadapi Jeanine secara langsung.


File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 360p
Durasi: 1 Jam - 59 Menit - 00 Detik
Ukuran: 333 mb

Demikian sob ulasan film tentang Insurgent (2015) BluRay, Semoga anda terhibur dan selamat menikmati filmnya, sekian dari admin dan terimakasih.

Link Download Insurgent (2015) BluRay

Link Download Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Insurgent (2015) BluRay + Subtitle"

Posting Komentar